Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Berbagi Angka Sama 1-1 Lawan PSM Makassar

Madura United Berbagi Angka Sama 1-1 Lawan PSM Makassar

Jakarta – Madura United bermain imbang 1-1 saat menjamu PSM Makassar pada laga pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22 yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (12/9/2021).

Hasil imbang ini bagi Madura United dan PSM Makassar menjadi yang kedua di musim ini. Sebelumnya, Madura United bermain imbang 1-1 dengan Tira Persikabo, sedangka PSM Makassar juga ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC.

Sejak peluit tanda laga dimulai, kedua tim saling menyerang sehingga sudah terlihat tanda-tanda laga akan berakhir seimbang, karena tidak ada tim yang lebih mendominasi pada laga ini.

Namun pada menit ke-36, tim Juku Eja berhasil mencuri poin terlebih dahulu melalui umpan silang mendatar dari Wiljan Pluim yang disambut dengan baik oleh Ilham Udin.

Sedangkan pada babak kedua, Madura United yang sudah tertinggal langsung melakukan gebrakan dengan terus melakukan tekanan terhadap daerah pertahanan PSM Makassar.

Pada menit ke-51, Rafael Silva sukses mencetak gol sundulan kepalanya setelah mendapat umpan . . . Gabung . . . terobosan dari Kim Jin-sung.

Setelah skor seimbang, kedua tim kembali melakukan jual beli serangan dengan ritme cepat membuat peluang. Namun hasil imbang 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain :

Madura United (5-3-2): Muhammad Ridho; Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama, Kim Jin-sung, Dodi Alekvan Djin, Jaimerson Xavier; Slamet Nurcahyono, David Laly, Bayu Gatra; Rafael da Silva, Hugo Gomes

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSM Makassar (3-5-2): Syaiful; Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa; Abdul Rahman, Rasyid Bakri, Arfan, Sutanto Tan, Wiljan Pluim; Ilham Udin Armaiyn, Anco Jansen

Pelatih: Milomir Seslija

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BRI Liga 1 2021/22 Makin Dekat, Madura United Berlatih Dua Kali Sehari

Pamekasan – Tim Madura United digenjot dengan latihan dua kali sehari sebagai persiapan menjelang kompetisi ...