Home > Uncategorized > Luuk de Jong : Saya Berbeda Dengan Penyerang Lainnya Di Skuad Barcelona

Luuk de Jong : Saya Berbeda Dengan Penyerang Lainnya Di Skuad Barcelona

Barcelona – Pada penutup bursa transfer musim panas 2021 ini Barcelona memboyong Luuk de Jong dengan status pinjaman dari Sevilla.

Barcelona merekrut De Jong usai melepas Antoine Griezmann ke Atletico Madrid. De Jong dipinjam Barcelona selama semusim hingga 30 Juni 2022 dengan opsi pembelian permanen.

De Jong sudah pernah bekerja sama dengan pelatih Ronald Koeman di timnas Belanda.Luuk de Jong akhirnya buka suara dengan kepindahannya tersebut.Dirinya mengaku sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Barcelona.

“Luar biasa menjadi pemain Barcelona. Saya sudah tidak sabar untuk memulai,” kata De Jong, seperti dikutip Marca.

De Jong akan bersaing dengan Memphis Depay, Sergio Aguero dan Martin Braithwaite di lini depan Barcelona. Sang penyerang pun membeberkan keunggulan yang dimilikinya.

Baca juga : Meski Tidak Diunggulkan Ini Keuntungan Barcelona Dengan Mendatangkan Luuk de . . . Gabung . . . Jong

“Saya berbeda dengan penyerang lainnya di dalam tim Barcelona,” lanjutnya.

“Saya mempunyai postur tinggi dan saya bagus dengan kepala saya.”

Meski dirinya yakin tidak akan menjadi pilihan utama di lini serang Barcelona, De Jong menjamin Koeman bisa mengandalkan dirinya.

“Saya tahu, saya tidak akan bermain di setiap pertandingan, tapi Koeman mengenal saya dengan baik dari Belanda, dan dia tahu dia butuh pemain untuk menit terakhir dengan tinggi dan kekuatan di pertandingan utara, meskipun saya juga memiliki kualitas lain,” tutup De Jong.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...