Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Liverpool Patah Hati Karena Pedri Dikabarkan Akan Tetap Bersama Barcelona

Liverpool Patah Hati Karena Pedri Dikabarkan Akan Tetap Bersama Barcelona

London- Pedri merupakan sosok rising star di skuat Barcelona dirinya berhasil menjadi andalan di lini tengah Barcelona dan juga di Timnas Spanyol.

Kontrak Pedri di Barcelona akan berakhir di tahun 2022. Alhasil ada beberapa klub yang ingin membajak sang gelandang termasuk Liverpool.

Namun nampaknya kesempatan Liverpool untuk membajaknya nampaknya akan menemui kegagalan karena menutu kabar, sang gelandang yang masih 18 tahun tersebut dilaporkan sedikit lagi akan meneken kontrak baru di Barcelona.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Liverpool dan para peminat Pedri bakal gigit jari. Karena sang gelandang akan bertahan di Barcelona.Pedri sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan dirinya merasa sangat dipercaya oleh Barcelona. Ia juga . . . Gabung . . . menilai Barcelona adalah klub yang sempurna untuk perkembangannya sebagai pemain.

Karenanya dirinya bertekad untuk memperbaharui kontraknya bersama El Blaugrana.Namun, Pedri dipastikan akan absen melawan Granada pada dini hari nanti karena cedera di bagian paha sehingga ia harus absen di laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cuma Debut Tiga Menit, Aguero Sudah Senang Bisa Diturunkan Dalam Laga Barcelona Kontra Valencia

Barcelona – Dalam laga Barcelona kontra Valencia yang berlangsung pada hari Senin (18/10/2021) di La ...