Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Diprediksi Akan Kesulitan di Liga Inggris Musim Ini

Liverpool Diprediksi Akan Kesulitan di Liga Inggris Musim Ini

Jakarta – Mantan penyerang Aston Villa Gabriel Agbonlahor memprediksi Liverpool akan mengalami kesulitan bersaing di papan atas Liga Inggris musim ini.

Menurut Gabriel Agbonlahor, kemungkinan The Reds hanya akan finish di posisi keempat klasemen Liga Inggris 2021/22.

Lebih jauh Gabriel Agbonlahor menjelaskan, hal ini dikarenakan Liverpool hanya mendatangkan satu pemain saja di bursa transfer musim panas ini, yaitu Ibrahima Konate yang berposisi sebagai bek tengah.

Sementara itu menurut Gabriel Agbonlahor, lini tengah dan lini depan The Reds tidak banyak memiliki pilihan pemain berkualitas.

Baca juga : Ambisi Sadio Mane Cetak 30 Gol Untuk Liverpool

Apalagi pada Januari-Februari mendatang Liverpool berpotensi kehilangan Sadio Mane dan Mohamed Salah yang membela negaranya masing-masing di Piala Afrika 2022.

“Kurangnya pergerakan di bursa transfer itu aneh, karena Anda tak bisa diam saja. Kembalinya . . . Gabung . . . Virgil van Dijk itu luar biasa, tapi empat besar lainnya juga punya pertahanan yang luar biasa,” kata Gabriel Agbonlahor kepada Liverpool Echo.

“Sadio Mane dan Mo Salah mungkin akan pergi ke Piala Afrika di bulan Januari, jadi mungkin mereka harus memaksakan satu pengganti untuk mengatasi kehilangan,” lanjutnya.

“Rasanya Liverpool akan finis keempat musim ini, di belakang Chelsea yang juara, Man City, dan Man United,” ujar Gabriel Agbonlahor.

x

Check Also

Juru Transfer Andalan Liverpool Dikabarkan Akan Pindah Ke Real Madrid

Liverpool – Di balik kesuksesan Liverpool mendatangkan pemain-pemain bintang ke Anfield ada sosok Michael Edwards. ...