Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Lini Tengah Andalan Real Madrid Modric, Casemiro, Dan Kroos Kini Perlahan Mulai Diremajakan

Lini Tengah Andalan Real Madrid Modric, Casemiro, Dan Kroos Kini Perlahan Mulai Diremajakan

Madrid – Pada saat ini Real Madrid berangsur-angsur melakukan peremajaan pada lini tengahnya. Kini mereka tidak lagi terlalu mengandalkan trio Modric, Casemiro, dan Kroos.

Bersumber dari Marca, Real Madrid membantai Real Mallorca 6-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, Kamis (23/9) kemarin. Dalam laga tersebut, tiga pemain utama di lini tengah yakni Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos dicadangkan.

Keputussan memainkan mereka untuk mengistirahatkan ketiganya di tengah padatnya jadwal Liga Spanyol dan Liga Champions. Untuk Kroos, pemain asal Jerman ini masih pemulihan cedera betis.

Real Madrid pun menyudahi 1.015 hari tampil tanpa ketiga pemain tersebut, yang terakhir dilakukannya pada 12 Desember 2018. Karenanya peran ketiganya memang tidak tergantikan.

Casemiro merupakan gelandang bertahan yang tangguh. Luka Modric mampu menjaga keseimbangan di tengah, sementara Toni Kroos adalah pelayan untuk memberi umpan.

Dalam laga tersebut, tiga pemain muda diturunkan untuk mengisi lini tengah. Mereka adalah Valverde di kanan, Camavinga . . . Gabung . . . di tengah, dan Marco Asensio di kiri dan Asensio mampu membukukan hat-trick.

Eduardo Camavinga yang merupakan rekrutan baru Real Madrid di musim panas dan baru berusia 18 tahun mampu langsung nyetel. Satu gol sudah dibukukannya di Liga Spanyol.

Valverde yang berusia 23 tahun memang cukup oke dalam dua musim terakhir. Dirinya kuat dalam duel perebutan bola.

Sedangkan Marco Asensio yang berusia 25 tahun, sebenarnya biasa ditempatkan di pos penyerang sayap. Namun rasanya, permainannya di lini kedua justru lebih lepas.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Tidak Hanya Mbappe, Real Madrid Juga Ingin Boyong Rekan Setimnya Di PSG

Madrid – Real Madrid dikabarkan kini tertarik untuk merekrut bek PSG, Presnel Kimpembe sebagai sosok ...