Home > Berita Liga Prancis > PSG > Leonardo Araujo : Saya Tidak Lihat Kylian Mbappe Meniggalkan PSG Di Akhir Musim Ini

Leonardo Araujo : Saya Tidak Lihat Kylian Mbappe Meniggalkan PSG Di Akhir Musim Ini

Paris – Kylian Mbappe kerap menjadi perbincangan pada bursa transfer musim ini,karena kontraknya bersama PSG akan habis pada Juni 2022 mendatang, dan dirinya erat dikaitkan dengan klub liga Spanyol, Real Madrid.

Karena situasi tersebut Paris Saint-Germain terancam kehilangan Kylian Mbappe di musim panas tahun depan.Pada musim panas ini Madrid sudah mengajukan tawaran senilai 160 juta euro atau setara Rp 2,7 triliun. Namun penawaran itu ditolak mentah-mentah PSG.

Tidak mau menyerah begitu saja Madrid kembali mengajukan tawarannya yang kedua senilai 180 juta euro. Namun kabar tersebut ditepis oleh  Direktur Keolahragaan PSG Leonardo Araujo .

Baca juga : Dianggap Beban Real Madrid Ingin Lekas Jual Eden Hazard Agar Bisa Boyong Kylian . . . Gabung . . . Mbappe Tahun Depan

Leonardo menegaskan bahwa dirinya meyakini Mbappe akan bertahan bersama klubnya. Kondiri PSG sendiri diperkirakan dalam posisi tak diuntungkan sebab Mbappe sendiri dikabarkan juga menginginkan transfer ke Madrid.

“Saya rasa tidak ada satupun di sini memikirkan masa depan tanpa dia. Saya tak bisa melihat Kylian pergi di akhir musim ini,” ungkap Leonardo.

“Hubungan Mbappe dengan PSG itu dalam,” imbuhnya kepada Canal+ dikutip BBC.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bukannya Bahagia Georginio Wijnaldum Malah Nelangsa Saat Berada Di PSG

Barcelona – Georginio Wijnaldum sempat dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas lalu. Namun dirinya memutuskan ...