Home > Uncategorized > Leon Goretzka Akan Lebih Lama Lagi Membela Bayern Muenchen Hingga 2026 Mendatang

Leon Goretzka Akan Lebih Lama Lagi Membela Bayern Muenchen Hingga 2026 Mendatang

Jerman – Pemain asal Jerman ,Leon Goretzka akan lebih lama membela klubnya Bayern Muenchen, usai dirinya memperpanjang kontrak dengan klub hingga 2026 mendatang.

Kontrak Goretzka dengan Bayern Muenchen memasuki tahun terakhirnya. Dia pun sempat masuk dalam daftar pemain yang dipantau oleh Manchester United sebelum akhirnya merekrut Eduardo Camavinga.

Berdasarkan informasi dari Sky Sports, Kamis (16/9), perjalanan Goretzka dengan Bayern Muenchen dimulai pada 2018 lalu setelah direkrut dari Schalke. Dirinya memiliki peran kunci dalam kemenangan Bayern Munich dibawah mantan pelatih tim, Hansi Flick.

“Kami telah memenangkan semua yang ada untuk dimenangkan selama tiga tahun terakhir. Tetapi apa yang akan lebih baik dari memenangkan gelar adalah mengulang kesuksesan ini. Kami ingin membangun ini untuk tahun-tahun mendatang,” kata Goretzka.

Goretzka turut memberikan tiga gelar Bundesliga, dua trofi DFB Pokal, Piala Super UEFA dan trofi Piala Dunia Antarklub bagi Bayern Muenchen. Tidak hanya alasan ini Goretzka mau memperpanjang . . . Gabung . . . kontraknya dengan Bayern Muenchen,dirinya mengaku sudah merasa nyaman dengan kondisi klub.

“Tim, klub, dan lingkungan kami tidak hanya profesional tapi juga akrab. Campuran ini adalah salah satu hal yang menjamin kesuksesan klub ini. Saya sangat senang dapat memperpanjang kontrak saya hingga 2026,” kata Goretzka.

Goretzka saat ini menjadi pilihan utama di empat laga terakhir Bayern Muenchen. Namun saat ini klub berada di urutan kedua setelah tren positif kemenangan beruntun mereka dihentikan atas hasil imbang Borussia Dortmund. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...