Home > Liga Europa > Leicester City Harus Berbagi Skor Dengan Napoli 2-2 Di Liga Europa 2021/22

Leicester City Harus Berbagi Skor Dengan Napoli 2-2 Di Liga Europa 2021/22

Jakarta – Dalam duel matchday 1 Grup C Liga Europa 2021/22, yang berlangsung pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB, Leicester City meraih hasil imbang 2-2 dengan Napoli.

Jalannya pertandingan berlangsung intens karena Leicester dan Napoli berada di level yang sama.Leicester dua kali unggul lewat Ayoze Perez (9′) dan Harvey Barnes (64′), Napoli dua kali pula menyamakan kedudukan melalui Victor Osimhen (69′, 87′).

Pada awal pertandingan dimulai, Leicester menguasai laga dan di menit ke- 9,Ayoze Perez menyambut umpan lambung Barnes dengan sepakan voli.Leicester unggul 1-0 dari Napoli.

Leicester lebih agresif menyerang untuk menambah skor mereka , tapi Napoli menciptakan lebih banyak peluang berbahaya, namun disertai dengan finishing Napoli yang buruk.Babak pertama berakhir dengan skor unggul untuk Leicester 1-0.

Pada babak kedua Leicester membuat kejutan dengan gol Daka di menit ke-60. Sayangnya gol dianulir offside setelah VAR mengintervensi.

Leicester berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-64, berkat Barnes yang mencetak gol dengan menyambut operan Iheanacho.Leicester 2-0 Napoli.

Baca juga : Juventus Diprediksi Akan Kesulitan . . . Gabung . . . Hadapi Napoli

Menit ke-69, Napoli mengejar satu gol. Osimhen menunjukkan finishing gemilang untuk menuntaskan umpan Ruiz.  Leicester  unggul kemabil dengan skor 2-1.

Menit ke-87, Oshimhen kembali mencetak gol untuk menyelamatkan Napoli. Kali ini dengan sundulan sempurna menyambut operan Politano. Leicester 2-2 Napoli, skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai, kedua tim harus ikhlas berbagi skor.

Susunan  Pemain
Leicester City  (4-3-3): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jannik Vestergaard, Jonny Evans, Ryan Bertrand; Ayoze Perez, Wilfried Ndidi, Boubakary Soumare; Patson Daka, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes.

Napoli (4-3-3): David Ospina; Kevin Malcuit, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Giovanni Di Lorenzo; Andre-Frank Zambo Anguissa, Fabian Ruiz, Piotr Zielinski; Hirving Lozano, Victor Osimhen, Lorenzo Insigne.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas LASK, Performa Eric Bailly Dipuji

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji pemain bek andalannya, Eric Bailly, berkat aksi pada ...