Home > Berita Liga Eropa > Lawan Rennes, Tottenham Tak Masukkan Nama Son Heung-Min

Lawan Rennes, Tottenham Tak Masukkan Nama Son Heung-Min

London – Son Heung-Min tidak ikut perjalanan Tottenham Hotspur ke Prancis untuk menghadapi Rennes di pertandingan Grup G UEFA Europa Conference League di Roazhon Park, Jumat (17/9) dini hari WIB.

Son

Son masih menjalani pemulihan dari cedera betis yang dialaminya ketika memperkuat tim nasional Korea Selatan.

Son absen ketika Spurs menelan kekalahan di tangan Crystal Palace di pertandingan Liga Primer Inggris pada Sabtu (11/9).

Manajer Nuno Espirito Santo juga mengonfirmasi, bek Eric Dier tidak bisa tampil lawan Rennes. Ia ditarik keluar pada menit ke-12 setelah mengalami cedera kaki dalam kekalahan tim 3-0 di Selhurst Park.

Dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan lawan Rennes, Nuno belum bisa memastikan apakah Son dan Dier akan fit ketika tim menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Primer, Minggu (19/9).

“Saya tidak bisa mengatakannya. Mereka meningkat, hari demi hari mereka kian lebih baik, tapi bersama pemain-pemain Amerika Selatan, kami masih harus menilai,” ujar Nuno dikutip BBC Sport.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Son Heung-min Akan Membela Tottenham Hingga 2025

Tottenham masih kehilangan tiga pemain yang melanggar pedoman Liga Primer dan melakukan perjalanan ke Amerika Selatan untuk kualifikasi Piala Dunia pada pekan lalu.

Giovani lo Celso dan Cristian Romero dari Argentina serta Davinson Sanchez dari Kolombia sedang berlatih di Kroasia dan diharapkan akan kembali ke klub pada Sabtu (18/9).

Nuno juga memberikan perkembangan tentang kondisi Steven Bergwijn.

“Bergwijn sudah lebih baik, dia ikut bepergian bersama kami. Ia berlatih kemarin dan hari ini, dia jauh lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Harry Maguire Absen Lagi Pada Sesi Latihan Jelang Final Liga Eropa

Kabar buruk mengenai Harry Maguire kembali menerpa Manchester United yang tak bisa mengikuti sesi latihan ...