Home > Berita Liga Indonesia > Persiraja > Lakukan Aksi Brutal, Syaiful Indra Cahya Terancam Dicoret Dari Skuad AHHA PS Pati FC

Lakukan Aksi Brutal, Syaiful Indra Cahya Terancam Dicoret Dari Skuad AHHA PS Pati FC

Jakarta – Manajemen AHHA PS Pati FC menyayangkan aksi brutal yang dilakukan salah satu pemainnya, Syaiful Indra Cahya, saat laga uji coba melawan Persiraja Banda Aceh.

Seperti diketahui, AHHA PS Pati FC bertemu dengan klub Liga 1, Persiraja Banda Aceh, pada laga uji coba yang digelar di Lapangan Pancoran Soccer Field, Jakarta, Senin (6/9/2021) petang.

Meski pada laga tersebut AHHA PS Pati FC unggul dengan skor 3-0 namun permainan kasar yang ditunjukkan mendapat makian dan hujatan dari netizen.

Aksi brutal dimulai saat Syaiful Indra Cahya mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga hingga mengenai wajah pemain Persiraja, Muhammad Nadhif.

Baca juga : Berlangsung Kasar, Laga Uji Coba AHHA PS Pati FC vs Persiraja Banda Aceh Ricuh

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat Syaiful Indra Cahya mengangkat kakinya terlalu tinggi saat menghalau bola sehingga mengenai wajah Muhammad Nadhif. Akibatnya Muhammad Nadhif pun terkapar di lapangan dan Syaiful Indra Cahya langsung diganjar kartu merah.

“Dengan ini kami memberikan teguran kepada pemain berikut: Syaiful Indra Cahya,” demikian isi surat teguran yang ditandatangani COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra.

“Karena . . . Gabung . . . yang bersangkutan bermain kasar pada pertandingan persahabatan melawan Persiraja yang digelar di Lapangan Pancoran Soccer Field,” lanjut isi surat tersebut.

“Jika di kemudian hari yang bersangkutan melakukan pelanggaran yang sama, maka yang bersangkutan akan disanksi dengan skorsing tidak mengikuti pertandingan sebanyak 3 kali atau dikeluarkan,” tutupnya.

Sementara satu pemain AHHA PS Pati lainnya yang mendapat sorotan adalah Zulham Zamrun.

Dalam video yang beredar di media sosial, tekel yang dilakukan Zulham Zamrun tidak mengenai bola, namun mengenai kaki pemain Persiraja.

Para pemain Persiraja yang lain tidak bisa menahan emosi lagi atas permainan kasar yang ditunjukkan beberapa pemain AHHA PS Pati FC sehingga terjadilah insiden kericuhan di akhir babak kedua laga uji coba ini.

x

Check Also

Persiraja Rekrut Dua Talenta Asli Aceh

Banda Aceh – Menjelang kompetisi Liga 1 2021/22, Persiraja Banda Aceh mendatangkan langsung dua talenta ...