Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Laga Perdana Persebaya Dipastikan Tanpa Pemain Asing

Laga Perdana Persebaya Dipastikan Tanpa Pemain Asing

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Borneo FC pada pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga perdana bagi Persebaya ini, pelatih Persebaya Aji Santoso melaporkan bahwa kondisi tim dalam keadaan baik meski pada pertandingan nanti skuad Bajul Ijo tidak bisa diperkuat oleh empat pemain asingnya.

Keempat pemain asing Persebaya ini tidak diperbolehkan tampil akibat aturan ketat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait syarat dua kali vaksin bagi seluruh yang terlibat di dalam pertandingan. Sedangkan empat pemain asing Persebaya baru menjalani satu kali vaksin belum lama ini.

Baca juga : Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Selain itu, Aji Santoso juga menyampaikan bahwa ada beberapa pemain pilarnya yang belum bisa dimainkan karena . . . Gabung . . . belum pulih dari cedera.

Meski demikian, mantan pelatih Arema FC ini memastikan hal itu bukan menjadi masalah besar bagi tim Bajul Ijo. Aji Santoso bahkan optimis masih bisa mencuri poin di pertandingan perdana tersebut.

“Alhamdulillah kami semua dalam kondisi baik meski ada beberapa pemain yang tidak kami bawa karena alasan kebugaran. Kami juga belum bisa menurunkan empat pemain karena regulasi,” kata Aji Santoso dalam konferensi virtual, Jumat (3/9/2021).

x

Check Also

Aji

Persebaya Tanpa Pemain Asing, Aji Santoso Tak Galau

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso enggan meratapi kekuatan tim besutannya yang tereduksi setelah ...