Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kylian Mbappe Terus Didesak Oleh Pemain Real Madrid Agar Segera Pindah Ke Klubnya

Kylian Mbappe Terus Didesak Oleh Pemain Real Madrid Agar Segera Pindah Ke Klubnya

Madrid – Di bursa transfer musim panas ini Real Madrid gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tidak mau melepas sang pemain meskipun sudah diberi tawaran sebesar 200 juta Euro atau setara Rp 3,3 triliun dari Real Madrid.

Para pemain Real Madrid pun tidak berhenti untuk mendorong Mbappe agar segera bergabung ke Bernabeu.Kontrak Mbappe di PSG akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Jika Mbappe tidak perpanjang kontrak dan bermain sampai kontraknya habis, maka Mbappe dapat pergi dengan status bebas transfer.Keputusan PSG tersebut jelas beresiko.

Bersumber dari Marca, Real Madrid terus menempel Kylian Mbappe dan para pemain Madrid, tak henti memuji dan siap menyambut Mbappe di tim mereka.

“Mbappe adalah pemain yang suatu hari nanti akan berseragam Real Madrid,” ujar Karim Benzema.

“Kami cocok dan saya akan senang kalau sekarang dia bersama saya di Madrid,” sambungnya.

Baca juga :Rencana Besar Real Madrid Untuk . . . Gabung . . . Rekrut Tiga Pemain Top Ini Musim Depan

Bergabung dengan Real Madrid merupakan impian Kylian Mbappe sejak kecil. Maka Karim Benzema menekankan, kalau Mbappe akan disambut suka cita oleh seluruh pemain bahkan seluruh kota Madrid!

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (dengan masa depannya), tapi Mbappe akan disambut di Real Madrid. Dia adalah pemain yang punya semua kualitas untuk jadi pemain Real Madrid di masa depan,” tegas Benzema.

Toni Kroos, gelandang tengah Real Madrid juga menyebut kalau Kylian Mbappe akan bergabung ke Real Madrid. Semuanya, hanya masalah waktu.

“Karena Real selalu menginginkan yang terbaik, saya sih tak akan terkejut (kalau merekrut Mbappe),” ujar Kroos. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Karirnya Semakin Menurun Di Real Madrid, Kini Dirinya Harus Berkarir Ke Klub Qatar

Madrid – James Rodriguez mengalami kemerosotan karier yang sangat drastis.James baru saja menuntaskan transfer ke ...