Home > Berita Transfer Pemain > Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Kylian Mbappe Akan Menjadi Rebutan Real Madrid, Chelsea Dan MU Di Musim Depan

Madrid –Real Madrid tidak bisa bersantai dalam upaya pembelian Kylian Mbappe dari PSG. Ada beberapa klub top yang akan coba mengganggu Los Blancos untuk mendatangkannya.

Prancis- Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin telah mengajukan tiga tawaran ke PSG untuk bisa memboyong Kylan Mbappe.

Penolakan PSG tersebut justru membuat Mbappe lebih mudah untuk diangkut pada musim depan secara gratis karena kontraknya bersama PSG habis.Madrid mempunyai kesempatan emas untuk mendekati Mbappe pada Januari 2022 mendatang.

Berdasarkan informasi dari Express, Chelsea dan Manchester United akan mencoba mengganggu Madrid dalam upaya perekrutan Mbappe di bulan Januari 2022 nanti.

Keinginan Mbappe untuk bergabung dengan Madrid membuatnya menjadi tim yang lebih unggul untuk mendatangkannya pada musim depan.Begitu juga dengan Chelsea dan MU yang masih punya peluang sama besarnya dengan Madrid.

Menjelang habisnya kontraknya bersama PSG, Mbappe seharusnya bisa menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub non-Prancis di bursa transfer Januari nanti.

“Di 1 Januari nanti, ada dua kemungkinan,” ujar analis transfer Eropa, Eduardo Inda.

“Satu, Mbappe akan bergabung dengan tim yang dia mau. Chelsea dan MU mendekati dia, tapi menurut saya dia . . . Gabung . . . sudah bersepakat dengan Real Madrid.”

Baca juga : Jika Jadi Hengkang Paul Pogba Dikabarkan Ingin Pindah Ke Real Madrid

Selanjutnya menurut Inda, Mbappe juga bisa dijual PSG di bursa transfer Januari tersebut. Itulah kesempatan terakhir PSG untuk mendapatkan uang.Menurut Inda PSG akan terdesak untuk menjual Mbappe di bursa transfer Januari atau harus kehilangan Mbappe dengan cuma-cuma.

“Dia [Mbappe] sudah berkata bahwa dia mau bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer musim dingin nanti,” lanjut Inda.

“Dia bisa bermain di Liga Champions dan Madrid harus membayar biaya transfer, meski nilainya tidak akan sampai 200 juta euro,” pungkasnya. (Ara-Satupedia)

x

Check Also

Ronaldo

Nasser Al-Khelaifi Pastikan Tak Akan Ada Duet Messi-Ronaldo di PSG

Paris – Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi menepis isu bahwa Cristiano Ronaldo akan merapat ke ...