Home > Berita Liga Champions > Kiper Club Brugge Hanya Tertawa Saat Ditanya Soal Persiapannya Menahan Tendangan Bebas Messi

Kiper Club Brugge Hanya Tertawa Saat Ditanya Soal Persiapannya Menahan Tendangan Bebas Messi

Jakarta – Club Brugge akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Jan Breydel, pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Menjelang laga ini, kiper Club Brugge Simon Mignolet hanya tertawa saat ditanya awak media terkait persiapannya dalam menahan tendangan bebas dari bintang PSG, Lionel Messi.

Dalam laga ini, pelatih PSG Mauricio Pochettino kemungkinan besar akan menurunkan Lionel Messi sejak menit pertama, bersama dengan Kylian Mbappe dan Neymar.

Menurut pengakuan Simon Mignolet, tidak ada yang bisa mengantisipasi tendangan bebas dari pemain sekelas Lionel Messi.

“Tendangan bebasnya? Kami menertawakannya kemarin. Kami memiliki mesin yang menembakkan tendangan bebas ke target dengan kecepatan yang sama,” ungkap Mignolet.

“Tetapi, bahkan dengan mesin seperti itu, Anda tidak dapat meniru teknik yang dilakukan Messi. Tidak ada yang bisa mempersiapkan Anda untuk tendangan pemain terbaik di dunia,” jelasnya.

Baca juga : Prediksi Club Brugge vs PSG, Liga Champions 16 September 2021

Seperti diketahui, selama ini Lionel Messi memang dikenal sebagai salah satu eksekutor tendangan . . . Gabung . . . bebas terbaik di dunia. La Pulga sudah mencetak 47 gol dari tendangan bebas di level klub.

Bagi Lionel Messi sendiri, laga melawan Club Brugge ini akan menjadi laga debutnya di Liga Champions dengan seragam PSG.

Sebelumnya, Messi sudah melakoni debutnya bersama PSG di liga domestik saat menghadapi Reims pada akhir Agustus lalu, meski saat itu Lionel Messi baru masuk dari bangku cadangan di menit ke-66.

Saat PSG menjamu Clermont Foot, pada Sabtu (11/9/2021) lalu, Messi tidak dimainkan karena baru selesai memperkuat timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Meski tanpa kehadiran Messi, PSG unggul 4-0 atas Clermont Foot.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...