Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Kiper Borneo FC Kejar Kemenangan Lawan Bali United

Kiper Borneo FC Kejar Kemenangan Lawan Bali United

Jakarta – Borneo FC dijadwalkan akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Indomilk Arena, pada Selasa (28/9/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga ini, kiper Borneo FC, Angga Saputro berharap timnya bisa kembali meraih kemenangan setelah dua laga terakhir mereka hanya berakhir dengan skor imbang, yakni 1-1 lawan Persik Kediri dan Barito Putera.

Borneo FC baru sekali menang yakni melawan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 di pekan pertama.

Karena itu, Angga Saputro berharap timnya bisa kembali ke jalur kemenangan pada laga melawan Bali United.

“Pertandingan besar nantinya melawan Bali United. Pertandingan yang tidak mudah dan kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan poin,” kata Angga Saputro.

Angga Saputro juga menambahkan, kemenangan menjadi hal yang penting untuk menaikkan posisi Borneo FC di papan klasemen serta menambah kepercayaan tim.

“Menang jadi pilihan kami agar tidak tertinggal jauh di klasemen. Ini penting untuk kami karena kemenangan akan meningkatkan rasa percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya,” tambah Angga Saputro.

Kiper berusia 27 tahun tersebut juga berharap timnya bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya meski jarak laga sebelumnya dengan pekan ke-6 ini sangat mepet.

“Penting bagi kami memiliki persiapan bagus. Apalagi tak banyak waktu kami untuk menghadapi pertandingan ini. Pastinya kami semua percaya akan . . . Gabung . . . kemampuan masing-masing dan semoga lawan Bali kami bisa mendapatkan apa yang kami inginkan,” tegas Angga.

Sebagai catatan, Borneo FC dan Bali United sebenarnya memiliki head to head yang seimbang. Dalam 10 pertemuan terakhir mereka, Bornoe FC menang 3 kali, Bali United menang 3 kali, dan 4 laga lainnya berakhir imbang.

Sementara itu, pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menyinggung soal belum kembalinya Boaz Solossa ke performa terbaiknya.

Boaz Solossa tercatat belum mampu mencetak gol atau assist dalam tiga kali penampilannya bersama Pesut Etam di BRI Liga 1 2021/22.

“Boaz mungkin belum kembali ke top performance. Dia terlambat bergabung dengan tim. Baik itu kondisi fisik atau adaptasi, mungkin masih perlu step by step,” kata Ahmad Amiruddin.

“Pada laga melawan Persib, kami memberi durasi bermain lebih banyak agar dia bisa kembali ke top performa. Alhamdulillah, secara umum dibandingkan pertama kali datang, sekarang sudah lebih bagus,” lanjutnya.

x

Check Also

Sudah Cukup Lama Berlatih, Borneo FC Siap Bertanding di Ajang Pembuka

Samarinda – Borneo FC mengklaim timnya sudah siap bila ditunjuk untuk bertanding di laga pembuka ...