Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Khawatir Keamanannya, Cristiano Ronaldo Kini Dikawal Bodyguard

Khawatir Keamanannya, Cristiano Ronaldo Kini Dikawal Bodyguard

Manchester – Bintang sepak bola Manchester United, Cristiano Ronaldo kini dikawal boyguard sejak kembali bergabung bersama Setan Merah.

Seperti diketahui, sejak pulang kembali ke Manchester United, Cristiano Ronaldo tidak pernah absen untuk mencetak gol di tiga laganya.

Satu gol di antaranya dicetak Ronaldo saat membela MU saat babak penyisihan grup Liga Champions 2021/22 kontra Young Boys pada 14 September lalu.

Saat MU menjamu West Ham United di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Ronaldo diistirahatkan.

Baru keesokan harinya, Cristiano Ronaldo datang ke pusat latihan Setan Merah di Carrington dengan mengendarai mobil Bentley.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Diprediksi Bakal Jadi Manajer Manchester United

Namun yang menarik, di belakang mobil penyerang asal Portugal itu, terdapat satu mobil lagi yang berisi dua orang bodyguard.

Sejak datang ke Manchester United, Ronaldo memang memperhatikan aspek keamanan dirinya karena Kota Manchester memang dikenal sebagai daerah yang cukup rawan tindak kriminal.

Karena itu, Ronaldo pun menyewa jasa bodyguard untuk menjaga keamanan dirinya dan keluarga dari sasaran geng kriminal.

“Cristiano telah diperingatkan bahwa sejak dia meninggalkan . . . Gabung . . . Manchester pada 2009, wilayah itu telah menjadi magnet bagi geng kriminal. Sekarang dia akan dilihat sebagai target nomor satu mereka,” kata seorang sumber.

“Geng-geng kejam ini menjadi semakin keji. Mereka menggeledah rumah dan meneror keluarga pemain.”

“Mereka menargetkan properti ketika mereka tahu pemain tidak akan ada di sana dan sering memantau rumah si target selama berminggu-minggu sebelum menerobos masuk.”

“Cristiano Tak mau ambil risiko. Jadi, sebuah tim telah tersedia demi memastikan bahwa dia dan keluarganya terjaga di Manchester,” ungkap sumber tersebut.

Pada 2009 lalu, mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, menjadi korban pencurian saat maling menyatroni rumahnya saat ia berada di Italia.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...