Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Khawatir Cedera, Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam

Khawatir Cedera, Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam

Jakarta – Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memuji sang bintang sebagai pasangan terbaik dan ‘ayah yang super’.

Namun Georgina Rodriguez mengaku protektif terhadap Ronaldo, sehingga tidak semua semua pekerjaan di rumah boleh dilakukan bintang Manchester United ini, termasuk tidak memperbolehkannya untuk mengganti bohlam di rumah.

“Cristiano adalah seorang ayah yang super dan pasangan terbaik yang bisa aku impikan,” kata Georgina Rodriguez.

“Tapi ia tidak memasak. Setelah latihan sepanjang pagi, ia layak mendapati sepiring makanan hangat nan lezat yang disiapkan dengan segenap cinta sudah berada di atas meja. Kami punya koki dan aku pun terkadang masak,” ujar Georgina Rodriguez.

“Dan ganti bohlam di rumah kami juga mustahil, karena langit-langit di rumah kami sangat tinggi. Jika Anda jadi Cristiano Ronaldo, apa mau ganti bohlam setinggi 20 kaki (sekitar 6 meter) di atas . . . Gabung . . . permukaan tanah? Lebih baik tidak,” tegasnya.

“(Jika jadi Cristiano Ronaldo) lebih baik mengurus diri sendiri sebaik mungkin dan mendedikasikan waktu untuk hal yang memang jago dilakukan. Aku yang akan mengurus sisanya. Aku membuat semuanya berjalan. Aku suka kok mengurus rumah dan keluarga,” sambungnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo dan keluarga sudah pindah ke Inggris, dan kemungkinan besar Georgina masih melarang mantan penyerang Juventus itu mengganti bohlam di rumahnya yang baru.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...