Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Khabib Nurmagomedov Bongkar Alasan Utama Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus

Khabib Nurmagomedov Bongkar Alasan Utama Cristiano Ronaldo Hengkang Dari Juventus

Manchester – Pegulat UFC, Khabib Nurmagomedov, secara blak-blakan mengungkap alasan utama mengapa Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan kembali ke Manchester United.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali bergabung bersama Manchester United, klub yang telah ditinggalkannya selama 12 tahun.

Sebelumnya nama Cristiano Ronaldo erat dikaitkan dengan Manchester City setelah dirinya mengungkapkan akan meninggalkan Juventus.

Namun kesepakatan bersama Manchester City tidak terjadi dan justru Manchester United yang sukses mendapatkan sang bintang.

Manchester United memboyong Cristiano Ronaldo dengan biaya 15 juta euro ditambah bonus 8 juta euro.

Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan setahun di Manchester United.

Terkait pindahnya Ronaldo dari Juventus, legenda UFC yang juga teman dekat Ronaldo, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah menceritakan niatnya itu satu bulan yang lalu.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Diyakini Kembali Bersinar Bersama MU

Nurmagomedov mengungkapkan, Ronaldo mengaku sudah bosan dengan sepak bola Italia.

“Saya tidak ingin mengungkapkan pesan pribadi apa pun, Ronaldo mengatakan dia bosan di Italia dan ingin kembali ke Inggris,” kata Khabib Nurmagomedov.

“Saya juga . . . Gabung . . . bukan penggemar sepak bola Italia, tetapi Liga Inggris tidak akan saya abaikan, semua tim di sana menampilkan pertunjukan yang bagus,” lanjutnya.

Nurmagomedov juga menambahkan, kepindahan Ronaldo ke Manchester United juga sempat ia ungkapkan, dan menurutnya MU lebih cocok bagi Ronaldo dibanding Juventus.

“Sebulan yang lalu, dia memberi tahu saya bahwa dia pindah ke Manchester United, bagi saya itu tidak mengejutkan,” ujar Nurmagomedov.

“Saya mengharapkan kesepakatan ini terjadi. Saya pikir Manchester United lebih cocok untuknya daripada Juventus,” tambahnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah terlihat bergabung di kompleks latihan Manchester United di Carrington pada hari Selasa (7/9/2021) waktu setempat.

CR7 diperkirakan akan ikut bermain saat MU menjamu Newcastle di Old Trafford pada Sabtu (11/9/2021) mendatang.

x

Check Also

Pogba

Gol Ronaldo Berkat Rancangan Assist Brilian Pogba

Manchester – Manchester United (MU) menang 4-1 saat menjamu Newcastle di Old Trafford pada pekan ...