Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Keyakinan Penyerang Baru Barcelona Ini Bikin Timnya Semangat Bermain

Keyakinan Penyerang Baru Barcelona Ini Bikin Timnya Semangat Bermain

Barcelona – Penyerang anyar Barcelona, Memphis Depay sangat optimistis bahwa timnya bisa menjadi penantang gelar yang serius di musim ini.

Barcelona memasuki era baru pada musim ini usai ditinggal oleh mega bintang mereka, Lionel Messi, kini mereka harus memulai mulai dari nol.

Pada awal musim 2021/22 performa mereka cukup stabil, namun di UCL mereka dipermak 3-0 oleh Bayern Munchen pada pekan lalu.

Depay menyadari bahwa Barcelona tidak menjalani start yang stabil musim ini. Namun ia optimistis bahwa Barcelona bisa bicara banyak dalam perburuan gelar juara, menurutnya Barcelona tidak perlu berkecil hati usai dikalahkan oleh Bayern Munchen.

Depay menilai El Blaugrana hanya perlu belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri agar bisa tampil lebih baik.

“Kekalahan melawan Bayern itu tentu mengecewakan dan kami . . . Gabung . . . harus belajar dari kekalahan tersebut,” ujar Depay kepada Marca.

Depay optimistis bahwa Barcelona bisa menjadi penantang gelar yang serius di semua kompetisi yang mereka ikut.

“Saya benar-benar percaya bahwa kami sanggup untuk menjadi juara di semua kompetisi yang kami ikuti. Kami adalah Barcelona dan saya ingin membantu tim ini membalikkan keadaan yang ada,” ujar Depay.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Xavi

Sempat Menolak Ajakan Barcelona, Xavi Mengungkapkan Impiannya Untuk Melatih Barcelona

Barcelona – Barcelona kini sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menggantikan peran dari Ronald ...