Home > Berita Liga Prancis > Ketauan Melakukan Tindakan Tidak Terpuji, Suporter Lille Ini Terancam Hukuman Penjara

Ketauan Melakukan Tindakan Tidak Terpuji, Suporter Lille Ini Terancam Hukuman Penjara

Prancis – Banyak hal menarik yang terjadi dalam liga Prancis.Terbaru ini salah satu suporter ketahuan masturbasi di tengah-tengah laga Lens vs Lille yang rusuh. Kini suporter tersebut terancam mendekam di penjara selama satu tahun.

 

Sejumlah aksi rusuh suporter mewarnai gelaran Liga Prancis yang tahun ini kembali kedatangan pemain top seiring bergabungnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Salah satu insiden rusuh di tengah laga terjadi akhir pekan lalu dalam laga Lens vs Lille. Sebagai catatan, Lille adalah tim juara bertahan yang musim lalu berhasil mengangkangi tim kaya raya PSG.

Di tengah kerusuhan yang sempat bikin laga babak kedua laga Lens vs Lille tertunda sampai lebih dari 30 menit itu, terselip adegan tak pantas di tribune penonton. Ada seorang suporter yang buka celana dan melakukan masturbasi.

Baca juga : Divock Origi Pemain Berkualitas Liverpool Kini Diminati Klub Ligue 1

Berdasarkan informasi yang didapatkan aksi memuaskan diri di tempat umum itu dilakukan . . . Gabung . . . satu suporter Lille. Parahnya lagi, ia masturbasi ke arah sektor yang diperuntukkan buat pemegang tiket keluarga dari tim tuan rumah.

Menurut informasi dari RT.com, suporter tersebut kini dikabarkan terancam hukuman penjara satu tahun plus denda sekitar 15 ribu euro (sekitar Rp 250 juta) jika bisa teridentifikasi untuk dikenai tuntutan tindak seksual di tempat umum.

Adegan masturbasi saat Lens vs Lille saat itu hanyalah satu dari sejumlah aksi rusuh lain. Kursi-kursi kabarnya juga melayang dan ada pula laporan salam NAZI di stadion.Kerusuhan yang melibatkan suporter di Liga Prancis juga terjadi lagi pada tengah pekan dalam laga Metz Vs PSG.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Hasil Dan Klasemen Sementara Liga Prancis 2021/22

Prancis – Pada saat ini posisi pertama di klasemen Liga Prancis 2021/22 diduduki oleh tim ...