Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ketat Jaga Pola Makan, Cristiano Ronaldo Minta Koki MU Sediakan Menu Dietnya

Ketat Jaga Pola Makan, Cristiano Ronaldo Minta Koki MU Sediakan Menu Dietnya

Manchester – Bintang Manchester United, https://www.satupedia.com/tag/Cristiano-Ronaldo/, yang saat ini sudah berusia 36 tahun tahun, dikenal sebagai pesepakbola yang sangat ketat menjaga pola makan.

Hal ini juga berlanjut saat ia kini kembali menjadi bagian dari skuad Setan Merah, setelah didatangkan dari Juventus pada awal musim ini.

Menurut laporan The Sun, Minggu (26/9/2021), Cristiano Ronaldo bahkan telah meminta kepada koki di Manchester United menyediakan menu makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dietnya.

Salah satu menu makanan yang diminta Cristiano Ronaldo adalah makanan rebusan tradisional Portugal yang sering disebut Bacalhau. Makanan ini terbuat dari ikan asin dan telur.

Yang menarik, ada satu menu diet kesukaan Ronaldo yang ternyata tidak disukai oleh sebagian pemain MU yang lain, yakni gurita.

“Dia juga menyukai gurita, tetapi sebagian besar pemain tidak mau menyantapnya, bahkan jika itu jelas berhasil untuk Ronny!” kata salah seorang sumber di MU.

“Cristiano Ronaldo sangat menyukai proteinnya, hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat, dan para koki mencoba membantunya dengan sedikit rasa makanan rumah,” jelas sumber . . . Gabung . . . tersebut.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Dengan pola makan dan pola hidup sehat yang selalu dijaga ketat oleh Cristiano Ronaldo memang terbukti membuat dirinya tetap prima meski sudah berusia 36 tahun.

Di awal musim ini saja, Cristiano Ronaldo sudah menyumbang empat gol bagi Manchester United.

Pola diet ketat yang telah ia lakukan selama ini mulai mempengaruhi rekan-rekan setimnya di Old Trafford.

“Ronny mungkin mencoba mengubah beberapa pemain menjadi menyantap makanan Portugal, tetapi jika beberapa berharap itu hanya ayam Peri-Peri dari Nandos, mereka kecewa!” sambung sumber tersebut.

x

Check Also

Gary Neville Nilai Penampilan Manchester United Kacau dan Berantakan

Manchester – Manchester United kalah dengan skor 2-4 saat tandang ke markas Leicester City di ...