Home > Berita Liga Italia > Juventus > Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi bomber gol Borussia Dortmund, Juventus berpeluang untuk mendapatkan tanda tangannya saat itu.

Erling Haaland

Federico Cherubini, direktur Juventus menyayangkan kegagalan timnya dengan memanfaatkan peluang saat itu. Haaland waktu itu masih bermain untuk tim Norwegia, Molde FK.

Ketika itu, Juventus menawarkan kepada Haaland untuk bergabung ke tim U23 karena Haaland sendiri masih berusia 21 tahun. Akan tetapi, sang pemain pada akhirnya memutuskan untuk bertahan dan memutuskan hengkang ke RB Salzburg dua tahun setelahnya.

“Kami melakukannya, akan bodoh untuk mengatakan sesuatu yang berbeda. Namun, semuanya harus dimasukkan ke dalam konteks,” ujar Cherubini dilasir dari laman Goal International, Sabtu (11/9/2021).

Cherubini di moment yang sama juga menjelaskan alasan Juventus tidak bergerak cepat untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga : Erling Haaland Diyakini Pasti Akan Bergabung Dengan Real Madrid

Kiper Timnas Italia itu . . . Gabung . . . pun bergabung ke tim asal Prancis, Paris Saint-Germain dengan status free transfer alias gratis. Meski demikian, Cherubini mengklaim Juve tidak menyesali peluang yang terlewatkan di sana.

Menurutnya Bianconeri sudah memiliki Wojciech Szczesny yang terbukti masih bisa diandalkan. Selain itu, kontrak jangka panjang Szczesny juga jadi salah satu alasan mereka.

“Karena Juventus memiliki kiper yang dapat diandalkan dengan kontrak panjang (Wojciech Szczesny),” lanjutnya.

“Kami percaya padanya dan kami pikir dia adalah solusi ideal. Untuk kebijakan yang kami miliki, tidak masuk akal untuk melakukan apa yang dilakukan PSG. Tidak baik memiliki dua kiper penting di tim yang sama,” tandasnya. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sudah Kosongkan Lokernya, Pindah Kemana?

Turin – Masa depan Cristiano Ronaldo sudah semakin terkuak dengan kepastian bahwa sang bintang akan ...