Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kesel Di PHP, Permen Karet Yang Dikunyah Van De Beek Di Lempar Ke Solksjaer

Kesel Di PHP, Permen Karet Yang Dikunyah Van De Beek Di Lempar Ke Solksjaer

Manchester – Donny van de Beek tertangkap kamera dirinya diduga melakukan tindakan tidak terpuji kepada sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.Van de Beek tertangkap kamera melempar permen karet bekas kunyah ke arah sang pelatih.

Dalam laga Manchester United vs Villarreal, di Liga Champions, Rabu (29/9/2021), Van de Beek menjadi sorotan karena dirinya dicampakkan oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Pada menit ke-89 saat Solskjaer melakukan pergantian pemain, dirinya meminta Fred turun ke lapangan bukannya memilih Van de Beek. Pada saat itu kedudukan sedang imbang 1-1 setelah gol awal Paco Alcacer untuk Villarreal disamakan Telles melalui tembakan voli memukau.

Van de Beek yang duduk tepat di atas lokasi pergantian pemain menunjukkan kekesalannya.Dean Henderson dan Eric Bailly, tampak sedang menghiburnya sebagai sesama pemain cadangan memperkuat hal tersebut.

Mereka menepuk pundak dan dada Van de Beek seolah mengatakan dirinya harus bersabar di saat Fred melakukan pemanasan kecil.Rasa frustrasi Van de Beek terlihat ketika dirinya mengambil permen karet yang sedang dia kunyah dari mulutnya, lalu melemparkan ke arah Solskjaer dan asistennya, Mike Phelan, yang sedang mengurus pergantian pemain.

Bersumber dari Talksport, sebelumnya ada pula momen ketika Van de Beek menyudahi pemanasan dan melemparkan rompi ke lapangan.

Donny van de Beek jelas kecewa karena sudah keenam kalinya ia menghabiskan pertandingan tanpa turun semenit pun musim ini.Pada musim ini dirinya hanya berkesempatan tampil 5 menit di Liga Inggris, sekali main penuh di Piala Liga Inggris kontra West Ham, dan satu babak melawan Young Boys di . . . Gabung . . . Liga Champions.

Guido Albers,agen Van de Beek menungkapkan ketidaksukaan terhadap perlakuan Man United.

“Saya telah berusaha menemukan klub untuk Donny. Semua orang tahu situasinya,” ucap Albers.

“Kami bekerja sangat keras untuk itu, tetapi klub menghalangi segalanya. Ada banyak minat dari Italia, Jerman, dan Inggris.”

“Saya lebih suka untuk tidak membahas ini.”

Baca juga : Menang Atas Villarreal, Solskjaer Puji Penampilan David de Gea

“Semua orang yang mengenal Donny tahu dia hanya ingin bermain sepak bola.”

“Dia mencintai sepak bola. Jadi dari reaksi saya, saya pikir Anda bisa tahu.”

“Manchester United tampaknya memberi izin, tetapi akhirnya tidak. Akhir-akhir ini, situasi tersebut menyakitkan hati saya,” tutur Albers menambahkan.

Keputusan Solskjaer menurunkan Fred daripada memilih Van de Beek terbukti sukses usai Fred berperan menciptakan gol penentu kemenangan Man United melalui tembakan Cristiano Ronaldo di menit ke-90+4.MU menang 2-1 untuk mengunci tripoin pertama di fase grup Liga Champions 2021-2022.

Van de Beek tertangkap juga ikut serta dalam selebrasi gol Ronaldo sampai hendak masuk ke lapangan, di mana aksinya ditahan oleh seorang pengawas pertandingan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arsene Wenger Beri Masukan Kepada Solskjaer Untuk Memperbaiki Situasinya Yang Saat Ini Terancam Di MU

Manchester – Belakangan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ramai dibicarakan.Masa depannya Di MU ...