Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kepindahan Messi Ke PSG Buat Banyak Pemain Berlomba Untuk Dapatkan Jerseynya, Tapi Tidak Dengan Kevin Volland

Kepindahan Messi Ke PSG Buat Banyak Pemain Berlomba Untuk Dapatkan Jerseynya, Tapi Tidak Dengan Kevin Volland

Jakarta – Kepindahan Lionel Messi ke PSG karena Barcelona tidak bisa memperpanjang kontraknya membuat publik antusias dengan penampilan sang bintang di klub barunya. Tidak jarang sesama pemain juga berburu untuk mendapatkan jersey sang bintang.

Namun striker AS Monaco , Kevin Volland mengaku dirinya tidak ingin mendapatkan jersey Messi.Menurut Volland dengan kehadiran Messi memang memberi kesempatan untuknya agar bisa bertukar jersey saat Monaco berhadapan dengan PSG pada pentas Ligue 1 atau Coupe de France. Tetapi dalam suatu kesempatan kepada Bild dirinya menegaskan, mengejar jersey pemain bintang bukan menjadi fokusnya sebagai pesepak bola.

“Aku sudah cukup sering bermain melawan superstar dan aku bukanlah tipe orang yang berlari dan menginginkan jersi atau punya alibi dengan berbincang-bincang ringan. Jika memang terjadi, tentu saja aku akan senang, tapi hal terpenting adalah fokus pada permainan,” urai Kevin Volland.

Volland akan berkesempatan untuk berhadapan dengan Messipada 21 Desember 2021. Hari itu, Monaco akan menyambangi markas PSG, Stadion Parc des Princes, pada pekan ke-18 Ligue 1. Musim lalu, . . . Gabung . . . Volland selalu sukses membawa Les Monegasques menang atas Les Parisiens. Di Parc des Prince, mereka malah menang 2-0.

Dalam kesempatan yang sama Volland juga menyampaikan dirinya sangat menyambut baik kedatangan sang megabintang. Dia menilai kedatangan La Pulga dan para pemain bintang lain macam Jerome Boateng akan makin menaikkan pamor Ligue 1.

“Jerome Boateng adalah transfer bagus untuk Lyon. Dia dapat membantu Olympique. Sangat bagus juga bagi liga ketika pemain seperti Lionel Messi datang. Itu keren,” ucap eks striker Bayer Leverkusen itu. “Aku juga sangat senang ketika ada pemain-pemain Jerman yang datang ke sini.”ujar Volland. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...