Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kepindahan Antoine Griezmann Ke Atletico Madrid Yang Diselimuti Misteri

Kepindahan Antoine Griezmann Ke Atletico Madrid Yang Diselimuti Misteri

Madrid – Antoine Griezmann gagal bersinar saat bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2019/20. Kini pemain yang saat itu dibeli dengan harga 120 juta euro akan segera pindah ke Atletico Madrid.Barcelona dan Atletico sudah mengumumkan kesepakatan. Tapi, ada dua klausul yang menjadi misteri di balik transfer pemain 30 tahun.

Performa Griezmann belum konsisten saat membela Barcelona selama dua tahun. Kini dirinya harus dilepas demi mengurangi beban tagihan gaji Barcelona yang terlalu tinggi.

Griezmann dikembalikan ke Atletico dengan status pinjaman selama dua musim. Namun masih belum ada informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan hal tersebut.

Bersumber dari Marca, paling tidak ada dua hal yang menjadi misteri di balik kesepakatan Barcelona dan Atletico terkait dengan kontrak Griezmann, karenaklausul kewajiban pembelian seharga 40 juta euro tidak berlaku secara penuh.

Pertama, Atletico bisa membeli Griezmann dengan harga 40 juta euro setelah masa peminjaman berakhir. Namun, ada klausul yang mengatur bahwa . . . Gabung . . . Atletico hanya akan membelinya jika Griezmann mencapai jumlah laga tertentu pada periode yang juga diatur.

Tidak ada kejelasan mengenai berapa laga yang harus dimainkan Griezmann agar klausul kewajiban membeli itu aktif. Jika tidak mencapai syarat jumlah permainan, maka Atletido tidak wajib membeli Griezmann. Sumber yang sama juga melaporkan bahwa Atletico bisa membeli Griezman kapan pun mereka inginkan selama masa peminjaman.

Marca mengklaim ada satu hal yang sudah pasti yaitu Barcelona tetap akan melepas Griezmann, walau nantinya Atletido tidak membelinya secara permanen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...