Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kepergian Messi Buat Bacelona Merugi, Penjual Tiket Menurun Draktis

Kepergian Messi Buat Bacelona Merugi, Penjual Tiket Menurun Draktis

Barcelona – Dalam dua musim terakhir Barcelona tengah mengalami masalah keuangan yang cukup parah. Kini mereka kehilangan kepercayaan penggemar usai kepergian Messi, hal tersebut diketahui setelah penjualan tiket.

 

Barcelona pada musim ini tidak mampu memberikan kontrak baru kepada Lionel Messi karena masalah keuangan.Tagihan gaji Barcelona diketahui membengkak, sementara pemasukan klub tidak bertambah.Hal tersebut membuat margin gaji dengan pemasukan klub menjadi sangat tinggi dan melebihi batas maksimum yang ditentukan oleh Liga Spanyol.

Mau tidak mau, Barcelona membiarkan Messi meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.Barcelona terus melakukan pembenahan untuk menjaga kelangsungan hidup klub sepanjang musim ini diantaranya dengan penjualan tiket.

Dengan dibukanya kembali pintu stadion untuk penggemar, setiap klub di Spanyol boleh menjual tiket pertandingan ke para penggemarnya termaksud Barcelona.

Bersumber dari Marca, Barcelona saat ini malah kembali menghadapi masalah baru dalam hal penjualan tiket pertandingan pertama Liga Champions 2021-2022 mereka musim ini.Barcelona berkesempatan menjadi tuan rumah dan menjamu Bayern Muenchen di Camp Nou.

Pihak manajemen Barcelona pun sudah menyiapkan setidaknya 40 ribu tiket . . . Gabung . . . untuk para penggemar Barcelona.Tetapi, hingga Jumat (10/9/2021) waktu setempat, baru 31.213 tiket yang terjual dari keseluruhan tiket yang disediakan.

Masih tersisa 8.787 tiket yang belum dibeli oleh para penggemar Barcelona.Begitu juga sebelumnua saat mereka melawan Getafe di Liga Spanyol, Barcelona juga hanya mampu menjual 19.136 dari 20.000 tiket yang disediakan.

Barcelona dinilai mulai kehilangan kepercayaan dari para penggemarnya setelah kepergian Messi.Kemungkinan banyak pendukung Barcelona tidak yakin bisa menang dalam laga kontra Bayern Munchen.Sebelumnya mereka harus menerima kekalahan 2-8 pada babak perempat final Liga Champions 2019-2020, kini pihak manajemen Barcelona pun dituding menjadi penyebab kepergian sang bintang Messi.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudah Move On ! Sergio Busquets Optimis Barcelona Bisa Raih Juara Liga Champion Meski Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Kepedihan yang mendalam harus dirasakan oleh Barcelona pada musim ini usai mereka gagal ...