Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea mendapat keuntungan dengan meminjam Saul Niguez dari Atletico Madrid selama semusim dengan biaya 4,5 juta paun dan opsi permanen yang hanya sebesar 30juta paun pada musim panas tahun depan.

Keberhasilan Chelsea mendapatkan Saul patut dipuji , sedangkan usaha Manchester United dan Arsenal dipertanyakan karena mereka dianggap lebih membutuhkan jasa Saul saat ini.

Sejauh ini Saul sudah tercatatat melakukan 340 penampilan bareng Atletico Madrid, membantu mereka juara LaLiga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

Kini Chelsea mempunyai lini tengah yang sangat kuat. Sebelumnya mereka sudah memiliki N’Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic yang mengantarkan tim menjuarai Liga Champions musim lalu.

Mantan penyerang Arsenal Paul Merson, bertanya-tanya usai melihat betapa leluasanya Chelsea mendapatkan Saul Niguez. Menurutnya, seharusnya Arsenal dan Manchester United tak membiarkan Chelsea mendapatkan Saul karena mereka dinilai lebih butuh tambahan tenaga berkualitas di lini tengah.

“Chelsea kini punya lini tengah impian setelah mendapatkan Saul di hari terakhir bursa transfer. Perekrutan yang sangat fenomenal. Dia dalam masa primanya,” kata Paul Merson.

“Dia baru memenangi LaLiga. Dia bermain di semua laga besar dan Anda mendapatkannya sebagai pinjaman. Itu menakjubkan. Dia hanya akan menghabiskan 30 juta paun kalau dipermanenkan. Di . . . Gabung . . . mana lagi Anda menemukan pemain seperti itu dengan harga sekian? Menakjubkan.”

“Chelsea sudah punya tiga gelandang bagus dengan N’Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Dia yang keempat dan mereka akan butuh dia. Mereka akan mengejar setiap kompetisi musim ini. Mereka butuh pemain-pemain.”

“Chelsea kini punya lini tengah impian setelah mendapatkan Saul di hari terakhir bursa transfer. Perekrutan yang sangat fenomenal. Dia dalam masa primanya,” kata Paul Merson.

“Dia baru memenangi LaLiga. Dia bermain di semua laga besar dan Anda mendapatkannya sebagai pinjaman. Itu menakjubkan. Dia hanya akan menghabiskan 30 juta paun kalau dipermanenkan. Di mana lagi Anda menemukan pemain seperti itu dengan harga sekian? Menakjubkan.”

“Chelsea sudah punya tiga gelandang bagus dengan N’Golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic. Dia yang keempat dan mereka akan butuh dia. Mereka akan mengejar setiap kompetisi musim ini. Mereka butuh pemain-pemain.”ujar Merson.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tammy Abraham

Mundurnya Arsenal Dari Perburuan Tammy Abraham Membuat Kevin Campbell Heran

London- Pada bursa transfer kemarin Chelsea tidak terlalu aktif dalam pembelian pemain, namun mereka sukses ...