Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kemenangan Real Madrid Menjadi Pembuka Yang Baik Di Bernabeu

Kemenangan Real Madrid Menjadi Pembuka Yang Baik Di Bernabeu

Madrid – Kemenangan Real Madrid  5-2 atas Celta Vigo di laga pekan ke-4 La Liga 2021/2022 menorehkan sejarah bagus dalam laga pertama Real Madrid di Bernabeu setelah 559 hari.

Karim Benzema tampil gemilang dengan mencetak tiga gol alias hattrick di laga tersebut.Dua gol Real Madrid lainnya dicetak Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga. Celta Vigo sempat menyulitkan tuan rumah dengan unggul di babak pertama berkat gol dari Santi Mina dan Franco Ccervi.

Sepanjang musim 2020/2021 lalu, Real Madrid tidak bisa memainkan laga kandangnya di Bernabeu. Bahkan, saat merayakan gelar juara La Liga 2019/2020, Real Madrid pun tak berada di Bernabeu yang saat itu sedang menjalani renovasi.

Kini meski Bernabeu masih blum tuntas renovasinya , para fans sudah bisa hadir di tribune. Pada duel lawan Celta Vigo, ada 20 ribu fans yang hadir.

“Saya berada [di Bernabeu] 15 hari yang lalu dan itu mengejutkan saya, sepertinya tidak mungkin kami bisa bermain di sini,” ucap pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

“Ini akan menjadi stadion terbaik di dunia dan atmosfernya sangat bagus di stadion yang bagi saya selalu spesial,” sambungnya.

Pada babak pertama laga melawan Celta Vigo, Real Madrid sempat kesulitan dalam mengejar ketinggalan. Mereka tertinggal dengan skor 2-1. Namun, pada babak . . . Gabung . . . kedua, Real Madrid tampil tajam dan mencetak empat gol.

Baca juga : Karim Benzema Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Celta Vigo

“Kami menunjukkan kualitas kami dalam menyerang. Tapi kami benar-benar harus meningkatkan sisi pertahanan,” ucap pelatih asal Italia.

Lini depan Madrid sejauh ini menjadi yang terbaik di La Liga. Madrid telah mencetak 13 gol, paling banyak dibanding klub lain. Tapi, Madrid juga kebobolan enam gol dari empat laga.

Namun lini belakang Madrid harus dibenahi usai menyaksikan jalannya laga tersebut. Ancelotti yakin bakal ada perbaikan di lini belakang dalam beberapa waktu ke depan.

“Kami kehilangan [David] Alaba dan [Ferland] Mendy, tetapi kami perlu lebih banyak bantuan diri kami sendiri di pertahanan,” tegas Ancelotti.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...