Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Celta Vigo

Karim Benzema Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Celta Vigo

Madrid – Real Madrid meraih kemenangan telak 5-2 atas Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021).Dengan kemenangan tersebut Madrid berhasil mendapatkan tambahan 3 poin.

Celta Vigo berhasil membuat Madrid kerepotan dan unggul di babak pertama. Madrid bahkan sempat tertinggal 1-2, di mana gol Santi Mina dan Franco Cervi cuma bisa dibalas oleh Karim Benzema.

Pada babak kedua, Madrid tidak hanya berhasil mengejar ketinggalan namun juga berhasil mengungguli lawannya. Benzema membubuhkan namanya di papan skor dua kali, membuat dirinya mencatatkan hat-trick, ditambah Vinicius Junior dan Eduardo Camavinga menghasilkan kemenangan 5-2 buat Madrid.

Kini Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin, hasil dari tiga kemenangan, satu imbang dan tanpa kekalahan. Sama seperti Valencia dan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Baca juga : Ini Yang Bisa Dipelajari Dari Laga Kemenangan . . . Gabung . . . Real Madrid Atas Celta Vigo

Karim Benzema dinobatkan sebagai man of the match usai berhasil menciptakan hat-trick di laga tersebut dirinya juga turut membantu Vinicius mencetak gol dalam bentuk asisst.

Whoscored memberinya rating sempurna: 10 berhat perannya yang luar biasa. Penilaian ini didukung oleh beberapa statistik yang dibukukan oleh sang striker selama pertandingan berlangsung.

Benzema mencatatkan lima tembakan pada pertandingan kali ini. Tiga menemui sasaran, dan sisanya diblok pemain lawan. Ia juga membuat empat umpan kunci dan menyelesaikan 36 operan.Dirinya juga mencatatkan satu upaya menggiring bola yang sukses dan melakukan jegalan sebanyak satu kali. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang ...