Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema : Dukungan Fans Buat Kami Menang Di Babak Kedua

Karim Benzema : Dukungan Fans Buat Kami Menang Di Babak Kedua

Madrid – Pada pekan keempat La Liga, Senin (13/9/2021) dini hari WIB Real Madrid menang atas Celta Vigo dengan skor akhir 5-2 di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema , striker Madrid yang berperan besar dalam laga tersebut mengutarakan kegembiraannya usai mencetak hattrick dalam laga melawan. Dia menilai laga ini menjadi malam yang spesial bagi dirinya.

Tiga gol El Real di antaranya dibuat Benzema yang masing-masing lahir pada menit 24, 46, dan 87(p). Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Erik Lamela Vinicius Junir pada menit 54 dan Eduardo Camavinga di menit 72.

Kini Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 10 poin dari empat laga. Benzema mengaku sangat senang dengan hasil yang diraih timnya.

“Itu adalah malam yang spesial bagi kami karena para penggemar kembali dan atmosfer yang mereka ciptakan,” kata Benzema di situs resmi klub.

“Babak pertama agak aneh karena kami harus membiasakan diri dengan penonton lagi. Kami melakukan apa yang ingin kami lakukan di babak kedua dan mendapat kemenangan.”

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/09/kemenangan-real-madrid-menjadi-pembuka-yang-baik-di-bernabeu/284820/" rel="bookmark">Kemenangan Real Madrid Menjadi Pembuka Yang Baik Di Bernabeu

Dalam kesempatan tersebut Benzema juga memuji suporter Real Madrid atas dukungan yang mereka berikan dalam sepanjang pertandingan melawan Celta Vigo.

“Saya selalu mengatakan bahwa kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami, mereka memberi kami segalanya dan Anda bisa melihatnya di babak kedua,” lanjutnya.

Benzema juga menegaskan bahwa timnya perlu memperbaiki lini belakangnya usai kebobolan dua gol dalam pertandingan melawan Celta Vigo..

“Saya pikir kami perlu bekerja lebih keras dalam bertahan untuk menghindari kebobolan gol,” ujarnya.

“Kami akan menang dengan mencetak banyak gol sambil meraih clean sheet. Kami harus bekerja keras dan terus berlatih. Tiga poin hari ini adalah yang terpenting.” tegas Benzema. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Bale

Kembali Ke Real Madrid, Gareth Bale Cedera Lagi

Madrid – Musim baru dimulai, Gareth Bale sudah cedera. Untungnya kasus ini tidak lagi mengejutkan, ...