Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kapal Oleng, Barcelona Gagal Menang Lawan Cadiz

Kapal Oleng, Barcelona Gagal Menang Lawan Cadiz

Madrid – Barcelona seperti kapal oleng setelah ditinggal Lionel Messi dan keterpurukan mereka berlanjut setelah ditahan imbang Cadiz tanpa gol dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Jumat (24/9) dini hari WIB tadi.

Koeman

Bermain di Estadio Nuevo Mirandilla markas Cadiz semalam, Barca terbang ke Andalusia dengan membawa kekuatan terbaiknya termasuk trio Belanda yakni Frenkie de Jong, Luuk de Jong dan Memphis Depay, yang semuanya dijadikan starter di laga ini.

Tim arahan Ronald Koeman sejatinya ingin kembali ke jalur kemenangan mengingat klub asal Camp Nou itu gagal memetik hasil positif di dua laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Barca harus menerima kekalahan telak 3-0 kala menjamu Bayern Munich di matchday perdana babak grup Liga Champions pada pertengahan September, sebelum bersusah payah untuk menyamakan skor kala menjamu Granada pada akhir pekan kemarin.

Di partai ini, peluang terbaik Barca hadir di menit ke-51 namun sayangnya umpan tarik yang dilepas Luuk de Jong gagal disontek Depay yang sudah berada di depan mulut gawang.

Apes bagi tim tamu, yang harus bermain dengan sepuluh orang setelah wasit mengusir keluar Frenkie de Jong atas kartu kuning keduanya di menit ke-65. Sang gelandang terpaksa mandi . . . Gabung . . . lebih cepat karena melakukan tekel keras kepada Alfonso Espino.

Baca Juga : Koeman Beberkan Kondisi Timnya Usai Ditinggalkan Oleh Messi Yang Kini Ke PSG

Di akhir pertandingan, Koeman juga diusir wasit untuk sekaligus menambah nestapa Barca di bawah kepemimpinannya, dengan mereka kini berada di urutan ketujuh di tabel klasemen LaLiga lantaran baru mengumpulkan sembilan poin dari lima laga perdana.

Barca arahan Koeman mencapai titik rendah terbaru sebagaimana mereka baru mencetak delapan gol setelah lima laga pertama musim ini di LaLiga, menjadi pencapaian terendah di tahap kompetisi ini sejak musim 2003/04 (5 gol).

Setelah ini, Barca kemudian harus mengalihkan fokusnya untuk laga kandang melawan Levante di pertandingan keenam mereka pada Minggu (26/9) malam WIB lusa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...