Home > Berita Liga Champions > Kalah Telak Lagi di Liga Champions, Gelandang Barcelona Sebut Timnya Sedang Kritis

Kalah Telak Lagi di Liga Champions, Gelandang Barcelona Sebut Timnya Sedang Kritis

Jakarta – Barcelona kalah telak dengan skor 0-3 saat menjalani laga tandang ke markas Benfica di Estadio da Luz, pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2021/22, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Tiga gol bagi Benfica dicetak oleh Darwin Nunez (3’ dan 79’) dan Rafa Silva (69’).

Ini merupakan kekalahan kedua bagi Barcelona setelah sebelumnya tim asuhan Ronald Koeman ini dibantai di kandang sendiri, di Camp Nou, oleh Bayern Munchen pada matchday pertama Grup E Liga Champions 2021/22.

Dengan hasil ini, Barcelona terpuruk di posisi juru kunci Grup E dengan nol poin. Selain itu, gawang Barcelona juga telah kebobolan 6 gol dalam dua pertandingan.

Terkait hal ini, gelandang senior Barcelona Sergio Busquets menilai timnya sedang berada di kondisi kritis.

“Kami berada dalam situasi kritis, itu kenyataannya. Kami memang . . . Gabung . . . baru dua kali bermain, tapi juga belum punya poin sama sekali. Yang bisa dilakukan sekarang hanya menatap ke depan. Masih ada beberapa pertandingan, cuma sekarang situasinya seperti ini,” kata Sergio Busquets.

“Kekalahan lawan Benfica susah dijelaskan. Permainan ditentukan oleh kejadian di kotak penalti. Kami tidak begitu bagus di sana. Ada sejumlah peluang, namun kami gagal mencetak gol, lalu lawan pun mengambil kesempatan,” sambungnya.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...