Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Kalah Lawan Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan : Pemainnya Takut Pada Ezechiel N’Douassel

Kalah Lawan Bhayangkara FC, Rahmad Darmawan : Pemainnya Takut Pada Ezechiel N’Douassel

Jakarta – Madura United kalah tipis 0-1 saat bertanding melawan Bhayangkara FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (18/9/2021).

Satu-satunya gol yang terjadi pada laga tersebut dicetak oleh striker asing Bhayangkara, Ezechiel N’Douassel, pada menit ke-24.

Dengan satu gol ke gawang Madura United ini, Ezechiel N’Douassel telah menyumbang 4 gol bagi Bhayagkara FC pada BRI Liga 1 2021/22 ini.

Seusai laga, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengakui timnya sudah terlalu khawatir terlebih dahulu kepada Ezechiel N’Douassel karena pemain berjulukan King Eze ini sudah membuktikan ketajamannya pada laga-laga Bhayangkara FC sebelumnya.

“Saya rasa kami terlalu berlebihan mengkhawatirkan Ezechiel. Saya sendiri tidak pernah mengkhawatirkan. Mungkin yang terjadi seharusnya kami lebih bijaksana dengan memposisikan,” jelas Rahmad Darmawan.

“Di sepak bola, terkadang ada satu kesalahan yang membuat kami harus kalah. Ada momen yang seharusnya kami bisa membuat gol, tapi tidak membuat gol,” lanjut Rahmad Darmawan.

Sementara itu, barisan depan Laskar . . . Gabung . . . Sape Kerrab juga masih harus diperbaiki, terutama dalam hal ketajaman dan penyelesaian akhirnya.

Lini serang Madura United baru mencetak dua gol dari tiga laga, yang semuanya dicetak oleh pemain asing, Hugo Gomes Jaja dan Rafael Silva.

“Kami ada beberapa situasi yang dibuat dalam simulasi latihan. Pilihan kami jatuh pada pilihan pertama. Butuh atau tidak, tentu kami akan memainkan pemain yang ada saat ini. Saya masih optimistis dan yakin pemain yang ada bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pada laga pekan depan, Madura United akan berhadapan dengan PSS Sleman, Sabtu (25/9/2021) pukul 15.15 WIB.

x

Check Also

Madura United Sedang Cari Lawan Uji Coba Dari Tim Liga 1

Bangkalan – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, tengah menggenjot pemainnya dengan berbagai menu latihan sebagai ...