Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kabar Baik Untuk Barcelona, Nama Ansu Fati Masuk Dalam Daftar Pemain Kontra Levante

Kabar Baik Untuk Barcelona, Nama Ansu Fati Masuk Dalam Daftar Pemain Kontra Levante

Barcelona – Pada laga pekan ke-6 La Liga, Minggu (26/9/2021) malam WIB, Barcelona akan menjamu Levante di Camp Nou .Dalam laga tersebut Barcelona butuh kemenangan untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang mereka alami.Secercah harapan datang untuk Barca karena Ansu Fati dilaporkan masuk ke dalam daftar pemain untuk menjamu Levante.

Fati sebelumnya hampir absen selama 10 bulan akibat cedera lutut yang dialaminya.Barcelona juga gagal menang di tiga laga terakhir usai kalah 0-3 dari Bayern Munich di Liga Champions, serta dua kali imbang di LaLiga saat tertahan 1-1 oleh Granada dan 0-0 oleh Cadiz. Blaugrana saat ini berada di peringkat ketujuh di Liga Spanyol dengan sembilan poin.

Bersumber dari situs resmi Barcelona, nama Fati tercantum dalam 19 nama pemain El Barca, dalam laga kontra Levante. Pemain 18 tahun tersebut kini berpeluang comeback bermain setelah menepi selama 322 hari atau hampir 10 bulan.

Baca juga : Agen Ansu Fati Akhirnya Tiba Di Barcelona Untuk Bahas Kontrak Barunya

Fati mengalami cedera lutut parah pada lutut kirinya . . . Gabung . . . saat Barcelona menang 5-2 atas Real Betis pada laga LaLiga 2020/2021 pada November tahun lalu. Ia didiagnosa mengalami robek pada meniskus di lutut kirinya dan harus menjalani operasi.

Sejak akhir bulan lalu sesungguhnya Fati sudah mulai kembali berlatih bersama Barcelona. Namun, sayap berpaspor Spanyol ini butuh waktu mengembalikan kebugarannya untuk bisa kembali fit bermain.

Dengan kembalinya Fati menjadi harapan untuk tambahan kekuatan agar Barcelona bangkit kembali. Fati kini dianggap salah satu bakat dari La Masia paling potensial di Barcelona.

Dirinya dipercaya mewarisi nomor punggung 10 Barcelona yang sebelumnya dipakai Lionel Messi. Fati sendiri total sudah mencetak 13 gol dan lima assist dari 43 laga untuk tim utama Barcelona sejak debut pada 2019. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...