Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jurgen Klopp Ikut Beri Selamat Atas Penghargaan Sepatu Emas Robert Lewandowski

Jakarta – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, ikut memberikan ucapan selamat kepada Robert Lewandowski atas prestasinya hingga meraih trofi Sepatu Emas Eropa.

Robert Lewandowski berhak atas trofi Sepatu Emas Eropa (European Golden Boot), pada Selasa (21/9/2021) lalu atas 41 gol yang telah ia cetak bersama Bayern Munchen di musim 2020/21 lalu.

Jumlah gol yang dicetak Robert Lewandowski, melebihi catatan gol Cristiano Ronaldo, Harry Kane, dan Lionel Messi.

Baca juga : Diintai Liverpool, Robert Lewandowski Beri Sinyal Positif

Jurgen Klopp sendiri adalah mantan pelatih Robert Lewandowski saat masih sama-sama membela Borussia Dortmund pada 2010-2014 lalu.

“Halo Lewy, selamat untuk Sepatu Emasnya. Ketika saya dengar kamu dapat Sepatu Emas, saya berpikir: ‘Bagaimana bisa? Baru sekarang?’ Kamu bisa lihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk ke puncak. Tapi kamu sudah ada di puncak untuk waktu yang lama dan pantas mendapatkannya,” kata . . . Gabung . . . Jurgen Klopp.

“Saya benar-benar ikut gembira. Cara kamu memulai musim ini, saya tidak akan terkejut kalau kamu dapat Sepatu Emas lagi,” ujar Klopp.

Jurgen Klopp juga berharap bisa bertemu Robert Lewandowski di final Liga Champions.

“Selama kita tidak saling berhadapan, kamu bisa mencetak gol sebanyak yang kamu mau,” ujar Jurgen Klopp.

“Saya sudah bilang beberapa kali, saya akan bilang sekali lagi: saya bangga kepadamu. Saya doakan yang terbaik dan sampai jumpa semoga di final Liga Champions,” sambungnya.

x

Check Also

bayern munchen

Bayern Munchen Akan Berhadapan Dengan 5 Tim Ini Dalam Sisa Laga Bundesliga 2020/2021

Jakarta – Performa apik dan konsisten telah ditunjukan oleh tim kuat Bayern Munchen pada musim ...