Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Jules Kounde Sebal Dengan Sevilla Yang Gagalkan Kepindahannya Ke Chelsea

Jules Kounde Sebal Dengan Sevilla Yang Gagalkan Kepindahannya Ke Chelsea

Spanyol – Jules Kounde pada bursa transfer musim ini erat dikaitkan dengan Chelsea, bahkan mereka dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Prancis tersebut.Chelsea sudah mengadakan negosiasi dengan Sevilla perihal nominal transfer Kounde yang menjadi incaran utama mereka.

Jules Kounde

Namun, Kounde gagal pindah ke Chelsea musim panas ini, hal tersebut membuatnya kesal bahkan dirinya menunjukkan kekecewaanya tersebut kepada klubnya Sevilla.

Sebelumnya Sevilla mau menerima tawaran 47 juta paun dari Chelsea. Itu artinya Kounde tinggal selangkah lagi gabung Chelsea yang juga mengurus penjualan Kurt Zouma ke West Ham dan uangnya nanti dipakai untuk mendatangkan Kounde. Zouma berhasil dijual,namun Chelsea malah kesulitan menuntaskan transfer Kounde.

Hingga hari terakhir bursa transfer 31 Agustus, Sevilla tidak kunjung menerima dan bahkan mundur dari negosiasi, mereka dikabarkan tidak puas dengan tawaran Chelsea karena menginginkan klausul kontrak Kounde senilai 68 juta paun ditebus.Hal tersebut membuat Chelsea enggan untuk memenuhi . . . Gabung . . . keinginannya.

“Satu-satunya tawaran resmi adalah hari Rabu lalu, sekitar pukul lima sore, tapi jumlahnya tidak memuaskan kami dan kondisinya Chelsea sedang menjual pemain,” ujar Direktur Olahraga Sevilla Monchi.

“Tawarannya cukup besar jika melihat kondisi keuangan klub saat ini, tapi memang belum memenuhi keinginan kami saja,” sambungnya.

Jules Kounde kesal padahal dirinya sudah absen di laga pekan ketiga LaLiga lalu demi mengurus kepindahannya, tapi tidak jadi.Hal tersebut dikaitkan dengan faktor mengapa Kounde mendapat kartu merah, saat membela Prancis menghadapi Bosnia Herzegovina.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Sevilla Puji Conte Sebagai Pelatih Yang Bermental Baja

Sevilla akan berhadapan dengan Inter Milan di final Liga Europa. Pelatih Julen Lopetegui ingin para ...