Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Jose Mourinho : AS Roma Harus Bekeja Lebih Keras Untuk Menjadi Tim Yang Sempurna

Jose Mourinho : AS Roma Harus Bekeja Lebih Keras Untuk Menjadi Tim Yang Sempurna

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menegaskan bahwa timnya masih harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa disebut sebagai tim yang sempurna.

Hal ini dikatakan Jose Mourinho untuk menanggapi antusiasme pemain dan suporter setelah Giallorossi selalu meraih kemenangan di enam laganya di semua ajang di awal musim ini.

AS Roma selalu menang di tiga laganya di Serie A Italia 2021/22, serta tiga laga di ajang Confrence League.

Selain itu, sejumlah pemain baru yang diboyong ke Roma, seperti Tammy Abraham, Rui Patricico, dan Mathias Vina, langsung bisa menyesuaikan diri bersama tim barunya.

“Akan terlalu mudah untuk mengatakan: kami sempurna. Itu bukan arah yang ingin saya tuju,” tegas Jose Mourinho.

“Kami harus menganalisis di setiap pertandingan apa yang berjalan dengan baik dan di mana masalahnya. Kami tentu bisa melakukan yang lebih baik dalam kualitas sepak bola dan pergerakan bertahan kami. Sebenarnya, terlepas dari hasilnya, CSKA Sofia memiliki waktu saat mereka menguasai laga,” ucao Mourinho.

Lebih jauh Jose Mourinho juga menyinggung soal kebijakannya terkait gelandang Gonzalo Villar yang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama tim Mourinho. Ini berbeda ketika era Paulo Fonseca dimana sang gelandang selalu menjadi andalan.

“Paulo Fonseca memiliki visi sepakbola yang berbeda dibandingkan dengan saya, jadi dia . . . Gabung . . . memiliki pilihan yang berbeda. Tidak ada masalah dengan Villar, hanya saja Bryan Cristante dan Jordan Veretout baik-baik saja,” jelas Jose Mourinho.

“Bagaimanapun, kami dapat merotasi skuat karena kami mempercayai semua orang,” sambungnya.

Baca juga : AS Roma Belum Terkalahkan Sejak Ditangani Mourinho

Untuk agenda terdekat melawan Hellas Verona pada pekan keempat Serie A, Jose Mourinho mengaku timnya telah siap.

Seperti diketahui, Hellas Verona saat ini ditangani oleh pelatih baru setelah klub memutuskan memecat pelatih lama usai tiga kekalahan yang dialami Verona di awal musim ini.

“Verona memiliki nol poin dalam tiga pertandingan, tetapi bisa dengan mudah meraih hasil yang lebih bagus melawan Inter dan Bologna,” kata Mourinho.

“Kami bisa melihat Igor Tudor (pelatih baru) kembali ke pendekatan yang dilakukan Ivan Juric di Verona musim lalu dan kami telah bersiap untuk kemungkinan itu,” tutupnya.

x

Check Also

AS Roma Sukses Melaju ke Fase Grup UEFA Europa Conference League

Roma – AS Roma akhirnya berhasil melaju ke fase grup UEFA Europa Conference League setelah ...