Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta Nilai Barcelona Tidak Butuh Pemain Seperti Antoine Griezmann

Joan Laporta Nilai Barcelona Tidak Butuh Pemain Seperti Antoine Griezmann

Barcelona – Antoine Griezmann ditebus seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Kehadirannya diharapkan bisa mendongkrak permainan Barcelona saat itu,namun penampilannya tidak sesuai dengan pembelian mahalnya.

Joan Laporta , Presiden Barcelona mengungkapkan bahwa Griezmann bukan pemain yang dibutuhkan Barca. Kini Griezmann kembali ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman untuk musim 2021/2022. Griezmann akan mencoba merintis kembali kariernya bersama Atletico usai menjalani dua musim yang mengecewakan di Barcelona.

Selama dua musim membela Barcelona, Griezmann hanya menyumbang 35 gol saja dalam 102 penampilan di seluruh kompetisi dan baru memenangi satu medali juara, yaitu Copa del Rey pada musim lalu.

Performa buruk Griezmann tidak sebanding dengan gajinya yang sangat besar yaitu sekitar 400 ribu euro per pekan.Barca saat ini sedang mengalami krisis finansial karena Griezmann memberatkan maka mereka harus melepasnya.

“Dia bukanlah pemain yang kami butuhkan,” ungkap Laporta kepada Esport3 dikutip Sport.

“Saya pikir dia bisa saja memberikan yang lebih tapi situasinya memang rumit. Mungkin dia tidak cocok dengan sistem permainan Barca.”

Laporta mengatakan . . . Gabung . . . si pemain tetap profesional meskipun penampilannya tidak bagus saat di lapangan.

“Sikap dia selalu tepat. Dia pernah sangat bagus, pada musim lalu ketika mencetak gol terutama di Copa del Rey.”

Dalam kesepakatan dengan Atletico, ada klausul perpanjangan peminjaman untuk semusim berikutnya dan kewajiban membeli jika Griezmann bermain di 50 persen dari jumlah laga klubnya sekarang.Jadi kemungkinan dirinya tidak akan kembali ke Barcelona lagi.

“Aku sudah memberi segalanya untuk seragam ini. Aku sudah terlibat dengan klub hebat ini dan aku sedih karena aku tak bisa menikmati kalian di tribune lebih lama. Tapi, bangga pernah menjadi salah satu dari kalian,” ujar Griezmann.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Masih Diberi Kepercayaan Oleh Joan Laporta Di Barcelona

Barcelona – Ronald Koeman beberapa waktu ini dikaitkan dengan Presiden Barcelona Joan Laporta,dikabarkan hubungan mereka ...