Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta Ingin Belanja Besar Untuk Barcelona Dengan Datangkan Paul Pogba, Erling Haaland, dan Dani Olmo.

Joan Laporta Ingin Belanja Besar Untuk Barcelona Dengan Datangkan Paul Pogba, Erling Haaland, dan Dani Olmo.

Barcelona – Presiden Barcelona , Joan Laporta ingin melakukan perbaikan dalam skuad Barcelona.  Laporta dikabarkan tengah menyusun rencana untuk melakukan belanja besar pada awal musim 2022/2023 nanti.

Barcelona harus melepas sejumlah pemain dengan gaji tinggi seperti Antoine Griezmann dan Miralem Pjanic. Kasus yang sedikit berbeda terjadi pada Messi. Klub ingin mempertahankan Messi, tetapi terkendala aturan finansial.

Laporta tidak bisa melakukan perombakan besar untuk meningkatkan skuad Barcelona musim ini. Sebab, Laporta harus fokus merampungkan krisis finansial yang kini melanda klub asal Catalan itu.

Berdasarkan informasi dari Mundo Deportivo, Barcelona tetap punya rencana besar di bursa transfer musim 2022/2023 nanti.Barcelona dilaporkan akan terus menjaga minat mereka pada tiga pemain bintang. Mereka adalah Paul Pogba, Erling Haaland, dan Dani Olmo.

Kontrak Pogba akan habis pada Juni 2022 dan bisa didapat dengan gratis. Lalu, Haaland punya klausul pelepasan senilai 75 juta euro pada kontraknya bersama Dortmund yang aktif pada Juli 2022 nanti.

Peluang Barcelona untuk mendapatkan jasa kedua pemain dengan harga yang relatif terjangkau, namun mereka bersaing dengan banyak klub untuk mendapatkan servis Pogba dan . . . Gabung . . . Haaland. Ada banyak klub yang tertarik pada mereka. Beberapa klub mungkin punya kekuatan finansial yang lebih baik dari Barcelona.

Laporta punya hubungan baik dengan Mino Raiola, agen kedua pemain. Mereka acap kali terlibat transaksi penting. Laporta diyakini akan melakukan perundingan secara personal dengan Riola untuk bisa mendapatkan Pogba dan Haaland.

Dani Olmo punya peran penting di RB Leipzig sejak datang pada Januari 2020 lalu. Belakangan, pemain 23 tahun itu juga menjadi andalan timnas Spanyol. Dani Olmo pun dianggap bisa jadi aset penting bagi Barcelona.

Dani Olmo punya ikatan emosional dengan Barcelona. Dia adalah pemain jebolan La Masia. Faktor ini membuat Barcelona percaya diri bisa memenangkan persaingan transfer Dani Olmo.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...