Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jesse Lingard dan MU Diharapkan Move On dan Menang Atas West Ham United

Jesse Lingard dan MU Diharapkan Move On dan Menang Atas West Ham United

Manchester – Manchester United dan Jesse Lingard diharapkan segera bangkit kembali setelah mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan atas Young Boys di babak penyisihan grup Liga Champions.

Seperti diketahui, Setan Merah kalah dari tuan rumah Young Boys dengan skor 1-2 pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/9/2021).

Sebenarnya MU sudah memimpin terlebih dahulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-13, namun kartu merah yang diterima Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35 mengubah segalanya.

Young Boys mampu memanfaatkan kelebihan jumlah pemain dengan baik sehingga mampu menyamakan kedudukan melalui gol
di laga pertama grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/9/2021). Namun, MU kalah dengan skor 2-1 dalam laga tersebut Nicolas Ngamaleu di menit ke-66.

Lalu malapetaka kedua bagi MU datang di penghujung babak kedua ketika Jesse Lingard yang ingin memberikan bola passing ke arah kiper David de Gea justru terlalu pelan sehingga bola bisa dipotong Theoson Siebatcheu yang dengan mudah kemudian memasukkannya ke gawang Setan Merah.

Menurut mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov, semua pemain bisa saja hilang konsentasi dan membuat kesalahan di lapangan. Namun ia yakin Manchester United dan Jesse Lingard bisa segera bangkit kembali.

“Lingard mengalami beberapa hari yang campur aduk. Golnya melawan Newcastle sangat bagus, penyelesaian yang sangat cerdas dan tenang,” kata Dimitar Berbatov.

“Anda . . . Gabung . . . merasa tinggi setelah gol seperti itu dan jatuh kembali ke bumi ketika Anda membuat kesalahan yang merugikan tim Anda, seperti yang dilakukan Lingard melawan Young Boys,” lanjutnya.

“Itu terjadi pada yang terbaik dari kita dan Jesse bisa bangkit kembali,” harap Berbatov.

Berbatov juga meyakini Jesse Lingard akan tetap mendapat kesempatan dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaiki kesalahannya pada laga berikutnya.

“Insiden itu kembali menunjukkan mengapa konsentrasi sangat penting dalam sepak bola. Saya yakin dia meminta maaf kepada rekan satu timnya setelah pertandingan,” ucap Dimitar Berbatov.

“Tim yang baik menjaga hal-hal dalam perspektif. Akan ada lebih banyak peluang bagi Lingard dan United untuk memperbaikinya, dimulai ketika mereka pergi ke West Ham, di mana dia bermain sangat baik dengan status pinjaman, Minggu ini,” lanjutnya.

“Saya mengharapkan tanggapan langsung dari United dan bisa melihat mereka memenangkan pertandingan yang sulit melawan The Hammers,” tandasnya.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...