Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Jenuh , Manchester City Akhirnya Memilih Mundur Dari Perburuan Harry Kane

Jenuh , Manchester City Akhirnya Memilih Mundur Dari Perburuan Harry Kane

Manchester- Pada bursa transfer musim ini Manchester City dikaitkan erat dengan Harry Kane. Mereka sangat ingin mendatangkan sang pemain dari Tottenham namun gagal.Kini menurut kabar terbaru mereka dilaporkan membatalkan rencana untuk merekrut Kane di bursa transfer selanjutnya.

Mengetahui pemain andalannya diincar klub lain saat itu Tottenham berusaha keras memagari sang pemain agar tetap bertahan.

Berdasarkan informasi dari Eurosport, Rabu (15/9), manajemen City mencoret nama Kane dari daftar belanja pemain.Keputusan tersebut diambil karena mereka sudah merasa cukup dengan hasil transfer musim panas ini dengan memboyong Jack Grealish dari Aston Villa.

Baca juga : Pep Guardiola Memilih Untuk Fokus Ke Laga Matchday Liga Champion Daripada Ketemu Messi

Sedangkan presiden Tottenham Hotspur, Daniel Levy masih enggan buka suara yang berkaitan dengan Kane. Ia mengindikasikan bakal mempertahankan kapten timnas Inggris itu.

“Harry (Kane) membantu tim. Kita sedang membicarakan . . . Gabung . . . salah satu pemain terbaik di dunia dan kami beruntung memilikinya. Masih terlalu awal dia tampil di partai pembuka. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan lainnya,” kata Levy seperti dilansir The Telegraph.

Kane saat ini menurut dia masih dalam masa pemulihan fisik setelah mengalami cedera minor dari Euro 2020. Hal tersebut menjadi penyebab Kane tidak tampil di laga perdana Spurs musim ini.

“Dia sedang berusaha kembali ke kondisi yang fit dan masih perlu berkembang. Kita bisa melihat caranya membantu tim ini dan kami saling membutuhkan,” ucap Levy.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tetap Menerapkan Gaya Bermain Yang Sama Di City

Guardiola Beruntung Pernah Latih Messi Dan Kini Berpeluang Latih Ronaldo

Manchester – Pada bursa transfer musim panas tahun 2021, dunia sepak bola dihebohkan dengang kejutan ...