Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Lawan Tira Persikabo, Empat Pemain Asing Persebaya Sudah Bisa Dimainkan

Jelang Lawan Tira Persikabo, Empat Pemain Asing Persebaya Sudah Bisa Dimainkan

Jakarta – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan menjamu Tira Persikabo pada pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/9/2021) besok.

Menjelang laga tersebut, ada kabar gembira datang dari Persebaya di mana keempat pemain asingnya sudah bisa diturunkan.

Sebelumnya, saat Persebaya bertanding melawan Borneo FC, 4 September lalu, keempat pemain asing tim Bajul Ijo tidak bisa dimainkan karena terbentur aturan protokol kesehatan terkait vaksinasi COVID-19.

”Yang jelas, pemain asing sudah pasti bisa kami turunkan tetapi kami akan menurunkan melihat perkembangan terakhir sampai besok,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/09/2021).

”Sangat besar kemungkinan saya akan menurunkan semua pemain asing karena pemain asing sudah memenuhi regulasi untuk bisa bermain,” lanjutnya.

Itu berarti, empat pemain asing Persebaya, yakni Taisei Marukawa, Jose Wilkson, Alie Sesay, dan Bruno Moreira, akan menjadi kekuatan baru bagi Persebaya dalam menghadapi Tira Persikabo.

”Saya . . . Gabung . . . yakin kekuatan Persebaya akan lebih daripada pertandingan pertama karena bisa dimainkannya pemain asing,” tegas Aji Santoso.

Setelah kalah 1-3 dari Borneo FC, Aji Santoso mengaku telah melakukan pembenahan di skuad Bajul Ijo agar bisa tampil lebih baik. Meski demikian, Aji Santoso enggan untuk mengungkapkan pembenahan apa saja yang ia maksudkan.

”Kalau cara main seperti apa tidak bisa saya sampaikan di sini karena itu bagian dari taktikal, tetapi yang pasti kalau komposisi pemain pasti akan berubah,” tandas Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aji

Persebaya Tanpa Pemain Asing, Aji Santoso Tak Galau

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso enggan meratapi kekuatan tim besutannya yang tereduksi setelah ...