Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengaku, PSM Makassar yang nanti akan menjadi lawan perdana mereka bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

“Mereka adalah lawan yang sulit. Komposisi pemain mereka sangat potensial,” ucap Almeida, Rabu (01/09/2021).

“PSM tampil bagus pada Piala Menpora lalu. Mereka pun dapat prestasi yang juga bagus,” sambungnya.

Baca juga : Hadapi PSM Makassar di Laga Perdana, Arema FC Bidik Kemenangan

Selain itu menurut Almeida, saat ini PSM Makassar dilatih oleh pelatih baru, Milomir Seslija, yang tentu saja membawa perubahan pada skuad Juku Eja.

“Ada pelatih baru di tim tersebut. Tentu ia akan membawa sejumlah perubahan. Ini membuat kian sulit bagi kami,” ujar Almeida.

“Yang pasti, PSM adalah tim . . . Gabung . . . bagus. Komposisi tim mereka pun tak banyak berubah dibanding musim lalu,” lanjut Almeida.

Eduardo Almeida juga memuji sosok Milomir Seslija sebagai pelatih berpengalaman yang sudah mengerti benar bagaimana kekuatan tim-tim di Indonesia.

“Kami pernah berhadapan ketika ia melatih Arema dan saya di Semen Padang. Waktu itu, Arema yang dilatihnya bermain bagus dan menang,” tutur Almeida.

“Selain itu, ia sudah cukup lama di Indonesia. Ia paham sepak bola Indonesia dan memiliki banyak pengalaman di sini,” tandasnya.

x

Check Also

Jersey Home Anyar Arema FC Ada Relief Candi Badut

Malang – Bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021, Arema FC secara ...