Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Jelang Lawan PSM Makassar, Arema FC Akan Bawa 26 Pemain

Jelang Lawan PSM Makassar, Arema FC Akan Bawa 26 Pemain

Malang – Arema FC dijadwalkan akan bertarung melawan PSM Makassar, pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Minggu (5/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga ini, tim Singo Edan tengah bersiap-siap untuk bertolak ke Jakarta dengan membawa 25-26 pemain.

“Persiapan normal untuk laga perdana, tim pelatih telah menyiapkan tim, dan rencana yang dibawa 25 sampai 26 pemain,” ujar pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dalam konferensi pers virtual, Rabu (1/9/2021).

Baca juga : PT LIB Rilis Jadwal Lengkap 6 Laga Sisa Pekan Pertama BRI Liga 1

Terkait kondisi para pemainnya, Eduardo Almeida mengklaim skuad Arema FC sudah 100 persen siap menghadapi laga pertama mereka, kecuali ada dua peman yang konndisinya sedang dalam pemantauan.

“Kondisinya satu pemain yang akan dilihat kembali kondisinya, satu pemain lagi juga yang cederanya masih cedera ringan, tapi saya belum melihat kondisi terakhir kedua pemain. . . . Gabung . . . Secara umum secara keseluruhan kondisi pemain 100 persen,” kata Eduardo Almeida.

Mantan pelatih Semen Padang ini menambahkan, dirinya belum menentukan susunan pemain yang akan turun bertarung melawan tim Juku Eja.

“Saya akan melihat kondisi terakhir tim, kondisi terakhir pemain, dan siapa lawan yang akan dihadapi itu yang kemudian akan menentukan sebelas pemain yang akan bermain,” kata Eduardo Almeida.

“Targetnya sama pertandingan awal, dua, tiga, dan seterusnya menang. Sekarang tim sudah berproses membangun karakter dan saya akan menjaganya dengan baik,” tutupnya.

x

Check Also

Presiden Arema FC Sumbang Bus ke RANS Cilegon FC

Jakarta – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, akhirnya memenuhi janjinya kepada Raffi Ahmad untuk ...