Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Jelang Lawan PSIS, Pelatih Persela Pelajari Rekaman Laga Uji Coba Lawan via YouTube

Lamongan – Persela Lamongan akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (04/09/2021) pukul 15.15 WIB.

Menjelang laga perdana mereka di BRI Liga 1 ini, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku telah mempelajari bagaimana permainan tim PSIS melalui rekaman video yang diunggah via YouTube.

“Kami lihat dari YouTube, ada beberapa uji coba yang coba saya pelajari, lawan PSIM, lawan Sulut United, terus lawan PPLP Salatiga,” ujar Iwan Setiawan.

Menurut Iwan Setiawan, rekaman video tersebut sangat membantunya untuk mempelajari kekuatan lawan yang akan dihadapi.

“Alhamdulillah, buat saya membantu sekali (keberadaan rekaman pertandingan),” jelas Iwan Setiawan.

Baca juga : Jelang Laga Perdananya, Persela Lamongan Dilanda Masalah Cedera dan Syarat Vaksinasi

Iwan juga memastikan, setelah mempelajari beberapa rekaman video pertandingan PSIS, Laskar Mahesa Jenar bukan lawan yang mudah bagi Persela Lamongan.

Karena itu Iwan Setiawan mengingatkan, seluruh pemain Persela Lamongan harus bekerja keras pada laga mendatang agar bisa . . . Gabung . . . memetik poin.

“Jadi artinya enggak ada kata lain kalau kami ingin memetik hasil maksimal harus kerja keras. Karena ini tidak mudah, ini tim yang solid yang kita lawan di pembukaan ini,” tutur Iwan.

Iwan Setiawan juga menyinggung soal kekompakan skuad PSIS karena tim Laskar Mahesa Jenar tidak banyak mengalami perubahan pemain.

“Terus menurut saya mereka tim yang kompak, karena setelah saya pelajari ternyata PSIS ini memang tim yang sudah banyak pemainnya yang memang sudah lama sama-sama,” jelasnya.

“Jadi itu kalau saya bilang satu kekuatan yang harus kami waspadai,” tandasnya.

x

Check Also

Pelatih Persela Lamongan Menaruh Harapan Pada Gian Zola

Lamongan – Persela Lamongan resmi mendatangkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, jelang bergulirnya BRI ...