Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Jelang Lawan Persipura, Pelatih Persela Lamongan Benahi Penyelesaian Akhir

Jelang Lawan Persipura, Pelatih Persela Lamongan Benahi Penyelesaian Akhir

Jakarta – Persela Lamongan akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/9/2021) sore pukul 15.15 WIB.

Laga ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk meraih kemenangannya yang pertama setelah pada pekan pertama Persela Lamongan dan Persipura Jayapura kalah dari lawannya masing-masing.

Menjelang laga kedua ini, pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengaku tengah fokus membenahi penyelesaian akhir dari barisan penyerangnya yang menurutnya masih lemah sehingga beberapa peluang terbuang percuma.

”Finishing touch yang perlu dibenahi, perlu diperbaiki,” kata Iwan Setiawan.

Baca juga : Prediksi Persela Lamongan vs Persipura, BRI Liga 1 10 September 2021

Selain itu, pemain Persela Lamongan juga harus meningkatkan konsentrasinya sehingga tidak terjadi kesalahan lagi di lapangan, yang justru akan menguntungkan tim lawan.

”Jadi itu filosofi yang coba saya bangun di . . . Gabung . . . tim ini bahwa di top level, one mistake one goal,” jelas Iwan.

”Artinya kami harus fokus sepanjang pertandingan, begitu kami lengah, kami selesai,” tegasnya.

Meski demikian, Iwan Setiawan mengaku cukup puas dengan barisan pertahanan Persela yang menurutnya sudah bisa menerapkan strategi compact defense yang ia inginkan, meski tetap harus ditingkatkan fokus dan konsentrasinya.

”Hal positif kami dari pertandingan kemarin sebenarnya kami sudah membangun compact defense yang cukup baik,” tegas Iwan.

x

Check Also

Pelatih Persela Lamongan Menaruh Harapan Pada Gian Zola

Lamongan – Persela Lamongan resmi mendatangkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola, jelang bergulirnya BRI ...