Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSM Makassar Puji Kekuatan Skuad Bajul Ijo

Jelang Lawan Persebaya, Pelatih PSM Makassar Puji Kekuatan Skuad Bajul Ijo

Jakarta – PSM Makassar dijadwalkan akan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2021/22, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Menjelang laga tersebut, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengakui bahwa lawan yang akan dihadapi tim Juku Eja nanti adalah tim yang kuat.

Mantan pelatih Arema FC ini menilai Persebaya menjadi kuat setelah diperkuat oleh empat pemain asingnya.

Selain itu, Milomir Seslija juga menyinggung soal pemain-pemain lokal Persebaya yang memiliki pengalaman dan kecepatan. Salah satu nama yang kemudian disebutkan Milomir Seslija adalah Samsul Arif.

“Persebaya bagus, dengan pemain yang sangat cepat. Salah satu tim dengan serangan terbaik. Terlihat saat melawan Persikabo. Pemain asing keduanya bagus. Juga pemain yg dari Persela, Persib, Samsul arif. Dia overlap bagus, sangat cepat. Kami cari cara untuk hentikan dia,” kata Milomir Seslija.

Sementara itu, PSM Makassar saat ini hanya diperkuat dua pemain asing serta baru mendapatkan satu tambahan pemain lokal yang dipinjam dari Barito Putera, yakni Fajar Handika.

Terkait kabar bahwa laga antara PSM . . . Gabung . . . Makassar dan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Milomir Seslija, tidak mempermasalahkannya.

“Saya respek main di Bandung. Saya coba mengubah sesuatu untuk coba adaptasi ini tidak mudah hari ini di Bogor lalu di Bandung adaptasi cuaca dengan kondisi itu. Tidak usah alasan, saya rasa Bogor dan Bandung sama saja,” ucap Milomir Seslija.

“Mereka (PT LIB) membuat keputusan terbaik dan sekarang main, orang-orang lebih baik ikuti. Saya tak bisa memilih yang saya suka dan coba saja adaptasi ikuti aturan saja. Kadang seseorang beruntung kadang tidak beruntung soal itu,” tegasnya.

x

Check Also

Kembali Latihan Setelah Diliburkan, Baru Tujuh Pemain PSM Makassar Yang Bergabung

Makassar – PSM Makassar akhirnya menggelar latihan perdana setelah tim sempat diliburkan selama penerapan Pemberlakuan ...