Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Laga Persebaya vs Bhayangkara FC, Ada Kabar Gembira Dari Kiper Satria Tama

Jelang Laga Persebaya vs Bhayangkara FC, Ada Kabar Gembira Dari Kiper Satria Tama

Jakarta – Kiper utama Persebaya Surabaya, Satria Tama, yang mengalami cedera beberapa waktu lalu dikabarkan sudah mengalami kemajuan di dalam proses penyembuhannya.

Seperti diketahui, Satria Tama mengalami cedera saat laga uji coba melawan Persela Lamongan, pada Juni lalu, sehingga harus beristirahat untuk pemulihan cederanya.

Kondisi ini sempat membuat panik Persebaya karena tim Bajul Ijo tinggal menyisakan dua penjaga gawang lagi yang masih berusia muda, yakni Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

Karena itu, Persebaya pun memutuskan merekrut kiper keempat, yakni David Ariyanto.

Namun kabar terbarunya, kondisi cedera Satria Tama mulai membaik, sehingga mantan kiper Madura United ini sudah mulai menjalani sesi latihan cukup intens di gym.

“Ya, Alhamdulillah progres cedera dari minggu ke minggu mulai membaik,” kata Satria Tama.

Satria Tama juga menuturkan, rasa sakit pada bagian tubuh yang mengalami cedera juga semakin berkurang sehingga ia berharap dirinya bisa segera bermain kembali.

“Kalau rasa sakit pasti ada yang karena progres dari pemulihan cedera, tapi rasa sakit itu juga semakin mengecil,” tutur Satria Tama.

Meski belum bisa bermain, Satria Tama tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang sedang bertanding, termasuk memberikan masukan kepada Ernando Ari dan Andhika Ramadhani.

“Saya selalu mendoakan, saling mendukung dan apa yang yang saya miliki selalu . . . Gabung . . . saya berikan untuk Ernando, Andhika atau teman-teman lainnya,” ujar Satria Tama.

“Sering saya bagikan tentang pengalaman saya menjalani pertandingan kepada dia.”

“Saat tim mau bertanding, saya sempatkan mendukung mereka dan ikut mendoakan bersama serta menonton pertandingan,” lanjutnya.

Kiper berusia 24 tahun ini juga mengaku mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat agar dirinya tetap semangat dan cepat pulih kembali.

“Pertama untuk bisa sembuh itu berawal dari diri sendiri, kemudian ada dukungan dari anak, istri, orang tua dan teman-teman,” ungkap Satria Tama.

“Jadi itu yang membuat saya bisa terus semangat untuk lekas sembuh,” lanjutnya.

Selain itu, Satria Tama juga memohon doa dan dukungan dari suporter Persebaya agar dirinya bisa cepat pulih dan bermain kembali.

“Harapan saya bisa segera pulih dan bisa kembali kelapangan membantu tim,” kata Satria Tama.

“Saya minta doanya supaya cedera saya segera sembuh,” tutupnya.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra PSIS, Pemain Belakang Persebaya Banyak Dipanggil Timnas Indonesia

Jakarta – Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti pada pekan ke-6 ...