Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Jelang Laga Perdana Persebaya, Aji Santoso Beri Pesan ke Bonek

Jakarta – Persebaya Surabaya akan bertarung melawan Borneo FC pada pekan pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Menjelang laga perdana Persebaya ini, pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, menyampaikan pesan kepada suporter Persebaya (Bonek) agar tidak melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama Persebaya.

Sebelumnya, sejumlah oknum Bonek dikabarkan sempat mendatangi Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada akhir pekan lalu, karena termakan kabar hoaks terkait laga tim Bajul Ijo.

Aji Santoso mewanti-wanti agar Bonek tidak datang ke stadion karena semua sudah berkomitmen untuk menjaga agar kompetisi BRI Liga 1 bisa berjalan dengan aman dan lancar, terutama terkait protokol kesehatan.

“Untuk suporter saya berharap, permintaan pribadi dan tim mohon untuk kompetisi kali ini jangan ada satupun yang datang. Bukan berarti kami tidak mau dukung, kami sangat butuh,” kata Aji Santoso, Jumat (3/9/2021).

“Tapi saat ini yang kami butuh doa dari rumah. Jangan karena beberapa suporter nama Persebaya tercoreng, ini . . . Gabung . . . yang dikhawatirkan. Kami yakin, kemarin di Surabaya sudah berkomitmen untuk mendukung kami dari rumah dan tidak ada yang nonton bareng. Saya mohon doa supaya Persebaya bisa tampil bagus,” tegasnya.

Karena itu, Aji Santoso sekali lagi mengingatkan agar Bonek bisa mengendalikan diri untuk mendukung Persebaya dari rumah masing-masing saja.

“Saya sudah sampaikan, berputarnya kompetisi tidak dibuat dengan mudah. Kita harus apresiasi LIB, PSSI, Menpora dan Kepolisian yang telah memberikan izin supaya kompetisi bisa berputar. Artinya, untuk kompetisi bisa berjalan ini sangat susah. Kita harus mendukung dengan prokes ketat, baik suporter dan manajemen,” tandasnya.

x

Check Also

Aji

Persebaya Tanpa Pemain Asing, Aji Santoso Tak Galau

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso enggan meratapi kekuatan tim besutannya yang tereduksi setelah ...