Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Borneo FC Fokus Benahi Barisan Penyerangnya

Jelang Laga Lawan Persib Bandung, Borneo FC Fokus Benahi Barisan Penyerangnya

Jakarta –Borneo FC dijadwalkan akan bertemu Persib Bandung pada pekan keempat BRI Liga 1 2021/22, Kamis (23/9/2021) malam.

Menjelang laga ini, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah fokus kepada evaluasi tim setelah melihat dua laga terakhir tim Pesut Etam.

Ahmad Amiruddin menjelaskan, pada dua laga terakhir tersebut Borneo FC sebenarnya bisa menguasai jalannya pertandingan, namun barisan penyerang tim Pesut Etam kurang bisa memaksimalkan kesempatan di depan gawang lawan.

Karena itu, masalah penyelesaian akhir menjadi salah satu yang akan segera dibenahi oleh tim pelatih Borneo FC.

“Kami mengevaluasi apa yang menjadi kelemahan saat ini, baik saat menyerang maupun bertahan,” kata Ahmad Amiruddin.

“Di dua pertandingan terakhir kami bisa menguasai permainan tapi sulit mencetak gol. Finishing touch memang PR penting dan harus kami benahi dengan sangat maksimal,” ujar Ahmad Amiruddin.

Karena itu, Ahmad Amiruddin memastikan bahwa pada sesi latihan tim pihaknya akan . . . Gabung . . . memberikan perhatian khusus pada lini serangnya.

“Ya, kami latihan di lapangan Sawangan untuk mengevaluasi kesalahan dan kelemahan tim ini di dua pertandingan terakhir,” jelasnya.

Pelatih yang biasa disapa Amir ini juga menyadari bagaimana kekuatan Persib Bandung yang akan dihadapi Borneo FC nanti.

“Makanya kami mempersiapkan tim secara maksimal sejak sekarang. Semua tahu bagaimana kekuatan Persib Bandung,” ujar Amir.

“Tapi saya minta kepada pemain tak usah terpengaruh dengan lawan. Kami fokus diri sendiri dan itu jauh lebih penting,” tegasnya.

x

Check Also

Sudah Cukup Lama Berlatih, Borneo FC Siap Bertanding di Ajang Pembuka

Samarinda – Borneo FC mengklaim timnya sudah siap bila ditunjuk untuk bertanding di laga pembuka ...